Minggu, 25 November 2012

Wisata Kuliner : Dessert unik! Tanah dengan rasa coklat dan enak mmhhh :) :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut 

Eh.. kamu makan tanah? Woooo.... aneh banget ya... tapi pas dilihat lebih dekat lagi ternyata yang dimakan itu bukan tanah.. tapi puding coklat.. waw!! Dan pas dicicipi ternyata rasanya emang puding coklat yang dikombinasi sama topping Oreo, coklat atau biskuit... Menarik dan lucu banget, ternyata selidik punya selidik menurut yang menciptakannya, ide awal untuk mengeluarkan produk ini berasal dari isu-isu Go Green.

konsepnya mendukung cinta bumi nih :) Plant Pudding!

Emang bentuknya mirip banget sama pot tanaman.. kalo ga dijual di tempat jual makanan udah pasti ini kelihatan seperti pot tanaman beneran :D waktu mau makannya juga mmh.... mikir2 nih.. tapi karena tau itu coklat, oreo, dan berbagai bahan yang bikin ngilerrrr... jadi harus nyicipin! Eh ternyata setelah nyicip bener2.....!!!!!! enak dan pasti ketagihan :D :D

cute banget kan... :)


Sumber gambar: http://herbychoco.blogspot.com/

Jangan khawatir, topingnya baru ditaburkan pada saat kita mau membeli, jadi memang rasanya fresh.. dan memboost mood kita :)

fresh pho dibuatnya jadi pada saat pesan baru di buatin :)

Waktu itu nemu di salah satu stand pameran... dan sempat nanya kalo mau beli lagi gimana.. ternyata mereka uda keren jadi social medianya lengkap nih.. jadi bisa pesen lewat twitter nya .. namanya juga lucu >  @HerbyChocolate hehe.. buat yang penasaran boleh coba ;D

ini dia tim kreatif di baliknya :)

Dessert unik dan yummy lainnya baca liputan Sunkiss Jelly :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com