Kamis, 15 November 2012

Wisata Kuliner : Destinasi Kuliner sambil menikmati Kampung Seni khas Bandung!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut 

Ini dia tempat makan yg sangat unik dan nyeni banget... Naik Daun Resto! Resto yang bertempat di jalan Dago Pojok No. 60 ini berada di tengah-tengah kawasan kampung seninya orang Bandung... Dengan pemandangan Dago Pojok yang cantik dan suasananya yang adem, emang cocok tempat ini  dijadikan tempat diskusi, ngobrol-ngobrol.. bawa tamu dari luar kota.. pacaran! atau sekedar cari inspirasi :)

suasana nya bikin betah!!!!!
Sumber foto: Twitter @naikdaunresto

Di tempat yg berkonsep minimalis dan Go Green ini kita akan disajikan dengan beberapa hidangan yg cukup unik dan tentunya harganya sangat terjangkau bahkan bagi kantong pelajar dan mahasiswa lho! yippieee!! :)

Kita coba minumannya terlebih dahulu...

di tempat yang dingin2 seperti ini emang bawaannya pengen nyoba yang hangat2 nih :)

Cinnamon Coffee yang rasanya seger bgtt nih, paling cocok klo di minum malam hari, uniknya nih kopi disuguhkan dengan batang cinnamon, gula nya pun pakai gula merah.. rasa minum kopi dengan sensasi yang wow banget.

Dan bagi yang gak begitu suka sama kopi, tampaknya Hot Chocolate emang jadi pelengkap sempurna untuk malam yang dingin di Dago Pojok! mmhhh :)

Dan inilah yg di tunggu2 makanan telah tiba.. Yang unik disini adalah selain cara memilih makanannya yang prasmanan, juga pilihan menunya yang tidak terlalu bervariasi secara jenis. Yang divariasikan adalah kombinasinya. Main dish jagoan mereka adalah kuah rempah (bisa kuah daging atau kuah ayam) yang bisa dikombinasikan dengan tiga pilihan karbohidrat: roti cane, mie, atau nasi. 

Wah seru banget!!!, yuk kita icip-icip!

Wuidih.... sampe dizoom nih saking pengen bikin ngiler! Yang satu ini kombinasi kuah daging rempah dengan karbohidrat pilihan roti cane. Rasa rempah dari kuah rempahnya itu, super sekali pemirsa! Belum lagi dengan pedas-pedas panas dan kelembutan dagingnya. Highly recommended!

Sedangkan satu lagi adalah... kombinasi kuah ayam rempah dengan karbohidrat pilihan nasi. Porsinya makmur sekali, dengan rasa rempah yang ternyata sangat berbeda dengan kuah daging rempah sebelumnya. Benar-benar mengenyangkan & lezat.

Penting buat yang udah ngiler-ngiler, Naik Daun resto ini buka dari jam 11 pagi sampe jam 11 malam, yang lebih enak lagi tempat ini juga di sediakan Wi-Fi buat kalian yg sedang cari-cari tugas ato sekedar kongkow-kongkow lucu nyari suasana yang adem & tenang, recommend banget deh nih.

Dan ternyata, Naik Daun Resto ini, seperti makna namanya yang ‘naik daun’ alias terus menanjak pamornya, sering banget mengadakan perkumpulan aktivis seni dan berbagai pertunjukkan seni. Berbagi lahan dengan resto ini, kamu juga bisa menemukan Backpacker Hotel! keren banget kan!
Satu package lengkap untuk para pecinta Bandung dan seni! Buat siapa aja yang inin menikmati Bandung dengan cara yang lebih spesial :) Pecinta perut juga donkk, pastinyaaa.

Kalo penasaran dan makin pengen ngiler, cek aja news dari Naik Daun Resto di www.naikdaunresto.tumblr.com atau twitternya di @naikdaunresto yah J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com