Jumat, 16 November 2012

Wisata Kuliner : Ngafe di Kebon ya di Kafe Kebon :D sambil makan pisang goreng gula merah yang yahud!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Kalo yang anak UNPAD Bandung pasti pada tau ya sama tempat yang emang berlokasi di wilayah kosan anak kampus satu ini, Kafe Kebon. Tiap ke sana, pasti ada aja ketemu sama anak kampus hehehe (ketauan deh jarang ngampus, malah makan mulu).

Menu highlights dari Kafe Kebon satu ini memang pizza, tapi kali itu saya ke sana buat makan siang. Mumpung lagi laper dan panas banget, jadi saya mesennya menu-menu Indonesia yang emang untuk ngenyangin perut deh, huehehee.

 
Wah, langsung dari tungku mini! Kalau yang ini saya rada lupa namanya, tapi kalau gak salah ini Nasi Ayam Ungkeb. Rasanya rempah Indonesia banget loh!

Nah, ini package makan siang empat sehat banget deh. Nasi ada, lauk ada, tempe tahu protein ada, sampe ke kerupuk-kerupuknya deh. Kenyang nyang nyang.


Sedangkan yang ini menu ala patatas picata kali ya, tapi menurut saya menu satu ini kurang recommended karena porsinya terlalu mini dan rasanya kurang wow di lidah... jadinya ga puas deh..

Nah, kalau Pisang Krezkrez ini menu kesayangan saya untuk penutup! Pisang goreng super renyah, hangat di dalam dan gula merahnya itu..... meleduaarr banget enaknya!

Boleh icip-icip berbagai pizzanya deh kalau kalian main-main ke sini. Lengkap banget dari pizza ala Italia hingga yang sensasi Indonesia seperti pizza terong. Tepatnya si Kafe Kebon ini di jalan Bagusrangin daerah kosan nih jadi memang dari segi harga cocok nih buat kantong anak-anak kampus yeahhh :)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com