Kamis, 29 November 2012

Wisata Kuliner : Nge IGA di IGA BIGA :D

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut 

Iga adalah makanan yang kadang ga bisa ditolak nih :) itulah yang terasa saat lihat resto yang namanya  IGA BIGA ini.. Lokasinya terletak di Jalan Halmahera No. 2 Bandung, yaitu di sekitaran daerah Jalan Riau

Ini dia tempatnya.. bisa kalian temukan di Jl. Halmahera

 
Jangan kaget lihat menunya yang pas banget di kantong, bikin seneng! Uniknya di sini ditawarkan langsung mau iga biasa atau iga yang disajikan secara hotplate, dan range harganya ga beda jauh loohhh... jadi cobain aja yang hotplate hehe..

Tanpa ba-bi-bu lagi langsung deh kita lahap menu pertama, Iga Bakar Balado! Secara lidah tim reporter yang meliput itu “gak kuat pedes,” tetapi ternyata menu satu ini enggak begitu pedas, loh... cuma warnanya ajanih yang nantangin padahal bisa cukup bisa ditoleransi pedasnya :D :D


Dan voila... ini dia iga pake mie! Mie Iga ini merupakan menu baru di resto IGA BIGA, spesial buat kamu-kamu yang ngerasa ‘bosen’ atau ‘takut kekenyangan’ bila menyantap iga dengan nasi. Pilihannya pun ada iga dengan mie rebus seperti ini, atau dengan mie goreng. Dan enaknya dengan menu ini, iganya disajikan tanpa bumbu yang berlebihan, sehingga rasa khas iga sapinya benar-benar keluar! Jarang-jarang lho ada menu mie IGA :D :D

Dan ini dia menu tersuper.... IGA MERCON! Iga satu ini disajikan hotplate yang rasanya... nendang! Pedes dan lezat banget! Gak ketulungan lagi deh, pasti ‘huh-hah-huh-hah’ dan keringetan dari gigitan pertama... ini adalah menu wajib di sini!!! jarang banget nemu menu ini nih dan yang rasanya mantaappp :D

Yang kami suka di sini adalah (selain harganya yang ramah lingkungan hehe) adalah tingkat keempukan dagingnya yang... enak banget, jadi jatohnya gak alot atau terlalu kenyal. Jadi bagi yang gak begitu suka sama daging sapi karena alot, di sini tempat yang cocok untuk “mencoba” daging sapi yang empuk dan nikmat banget!

Jangan lupa ya, di IGA BIGA ini ada menu happy hour yang berlaku di jam makan siang (12.00 sampai 15.00) cocok banget kan pas lagi laper-lapernya, bisa makan iga super lezat satu ini plus ice tea hanya dengan Rp 20.000,00! *pingsan :D

Waktu itu kita juga mention ke @IGA_BIGA eh tahunya dikasih diskon.. ternyata emang kalo mention pas makan di sana bisa dapet diskon :D:D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com