Rabu, 28 November 2012

Wisata Kuliner : All-You-Can-Eat super di The Papandayan Hotel! *kalapmodeon

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Wah, minggu lalu tim cerita perut lagi senang-senangnya nih berkat makan-makan di The Papandayan Hotel tepatnya di Pago Restaurant! Restoran yang berada di kawasan hotel yang ada di Jalan Gatot Subroto No. 83 ini ternyata lagi promo all-you-can-eat, loh! Dan minggu ini tema all-you-can-eat promonya adalah Japanese Food! *pingsan :D

Pago Restaurant ini nyaman dan elegant banget loh... Ada yang bagian indoor dan ada juga bagian outdoornya.

Mari kita mulai perjalanan perut-perut kami kali ini di Pago Restaurant :)... siap-siap ngiler dan semakin laper yaa! :D Secara temanya lagi Japanese Food, langsung kita hajar aja ya semua makanan khas jepang yang tersedia di semua meja...!


Langsung deh table pertama yang diincar adalah yang berisikan sushi...! Dan langsung deh ada di depan mata para geng salmon roll, salmon sashimi, salmon nigiri dan squid!


Ini dia sushi combo yang kita langsung santap tanpa ba-bi-bu lagi! Honestly, rasanya fresh dan enak banget, bikin nagih! Mana ini kombinasi super lengkap, mulai dari sushi roll, nigiri, sampai sashimi ada semua dengan berbagai topping (salmon, tuna, squid, tamago hingga telur ikan)



Mau yang japanese tapi goreng-gorengan? Di Pago Restaurant juga ada paket bento! Ada tori katsu, sakana teriyaki, yaki udon, hingga fried japanese tofunya.

Dan kalo pengen yang hangat-hangat... bisa langsung ke table sup satu ini! Tersedia dua jenis sup: meatball soup dan miso soup. Yang kita cobain dan ketagihan kali itu adalah miso soupnya yang smooth dan sangat gurih.

Ada juga menu bagi yang pengen sayur-sayuran, di sini bisa order tumis sayuran yang bakal langsung dimasak oleh chefnya begitu kita memesan!

Ini dia para chef dan waitress yang selalu setia di table mereka

Dan senangnya, walaupun tema all-you-can-eat di Pago Restaurant kali ini adalah japanese food, tetapi mereka juga menyediakan menu internasional yang bakal selalu ada. Mulai dari Indonesian Food hingga Italian Food.

Ini Italian Foodnya, ada three-coloured spagethi yang fenomenal hingga italian saladnya yang super fresh dan mama mia lezatos!

Butuh yang daging-daging dan pedas? Be happy too, karena ada table khusus grillednya! Super banget rasanya grilled beef, chicken dan fish yang disantap dengan saus spesial dari Pago Restaurant

Dan perjalanan panjang sore itu ditutup apalagi kalau bukan dengan... desert time! Cacat banget deh kalo kalian mampir ke desert tablenya. Pengen dilahap semuaaa...!

NOM NOM NOM! Mulai dari apple streusel cake, cheese cake, chocolate praline, peach tarlet, chocolate mousse, sampe vanilla choux (sus vanila) yang dashyat sekali lezatnya...! Nagih terus, pengen nambah sampai sikat bersih deh!

Dan... nyang kenyang kenyang super senang hari itu ditutup manis dengan homemade ice cream alias gelato di sini! Bisa sesuka hati mix and match eskrim hingga toppingnya!

Kenyang kaaannn? Semua menu all-you-can-eat di Pago Restaurantnya The Papandayan Hotel ini recommended untuk dicoba, namanya juga all-you-can-eat hehehe... Dan anyway, tema all-you-can-eat di sini berubah-ubah setiap dua minggu sekali. Ada juga sustainable packagenya loh!

Events:
15-30 November 2012: Land of The Rising Sun Culinary (Japanese Food) – Rp 150.000,00++/ person
1-15 Desember 2012: Jumbo Prawn Degustation – Rp 275.000,00++/ person
1-14 Desember 2012: Colombus Kitchen East Meets West Cuisine Lunch/ Dinner – Rp 150.000,00++/person
Christmas’ Eve Dinner – Rp 165.000,00++/person

Sustainable Package:
The Deli C & C Package – Rp 35.000,00++
Fish and Steak Mountain View Grill – Rp 99.000/ person


Ga boleh dilewatkannn!! met menikmati dan terpuaskan yahh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com