Kamis, 15 November 2012

Wisata Kuliner : Yuk Mari makan masakan DJ yang tempting banget! :))

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Kali ini berkunjung ke Restoran Djoeroe Masak yang ternyata disingkat menjadi DJ! Hahahaha. Awas ketuker sama Disc Jockey, ini nama restoran loh! :D Djoeroe Masak ini sendiri baru buka selama sebulan loh,jadi masih fresh banget tempatnya!

Kenapa kita bisa tahu disingkat DJ karena sebagian nama-nama menunya ada DJ nya, ini artinya direkomendasikan sama si Djoeroe Masaknya :)

Restoran ini unik banget konsepnya! Konsepnnya adalah sebuah cottage restaurant dengan suasana rumah seperti di kampung Eropa sana. Wah menarik yah!  Seperti ini nih suasana restonya yang bikin duduk lama-lama :)

lokasinya yang dulunya adalah outlet sepatu Edward Forrer, di jalan Veteran di belokan jalan.. deket banget sama Batagor Kingsley atau Purimas.. di kanan jalan masih sebelum Martabak Har


unyu-unyuuu banget asik buat poto2 #eh


DJ ini banyak didominasi oleh warna putih dan pernak-pernak yang lucu+eyecatching-nya yang bikin betah berlama-lama disini! :D Ditambah pula restoran ini full non-smoking! Yang artinya ga perlu takut bakal jadi perokok pasif atau ada aroma dari rokok yang mengganggu, disini kita bisa menghirup udara segar! yeah!


Disini banyak banget loh pilihan makanannya, dibagi menjadi 3 kategori,  yaitu Nusantara, European dan Pasta/Pizza.


Begitu datang kita langsung pesan ini nih.. minuman favorit disini, Mocktail Tea Strawberry! Mmmm rasanya segerr bangeet pas neguk minuman ini, secara Bandung lagi panas banget siang itu! Terasa sirup strawberry yang segar, bercampur dengan aroma teh membasahi kerongkongan kita ditambah  potongan buah-buahan yang ada didalamnya. Udah paling bener deh minumannya, suegeeer! :9


Nah kita langsung aja ke review makanannya yg bikin kamu ngiler yah :D

Kita disajikan pesan hidangan rekomendasi dari chef disini, yaitu DJ Chicken Steak dam Nasi Campur Bali Bebek.

steaknya ditumpuk nih.. penyajian yang unik :)

Untuk DJ Chicken Steaknya sendiri itu bentuknya unik banget, abisnya steaknya dipotong dan ditumpuk! Menu ini adalah rekomendasi dari kategori European food.

Menarik banget kan tampilannya?? Makanan disini selain menjual rasa juga menjual seni plating sehingga memanjakan mata kita yang bikin kita sayang buat makan. Duhh, jadi sayang nih buat dimakan.. *loh....

 
Hmm ternyata daging dada ayamnya cukup tebal walaupun tekstur lembut, nah ternyata didalamnya ada daging ayam cincang yang telah dicampur bumbu dan paprika , jadi judulnya tekstur ayam ganda yang kemudian dipadukan oleh saus BBQ yang pas! Kemudian dibawahnya juga terdapat creamy spinach yang lembut dan enak! Yumm!

Ini yang bagian yang paling menggoda di DJ Chicken Steak menurut saya, 3 layers potato: kentang kukus, mashed potato dan mozzarella yang meleleh,, Mmm, menggoda banget kan?? Rasanya juga mantaapp! :9

Selanjutnya adalah menu rekomendasi dari kategori Nusantara: Nasi Campur Bali Bebek! Menu ini terdiri dari nasi, bebek goreng, sambel matah, lawar dan sate lilit! Pas nyobain daging bebeknya, wuuihhh empuk bangeeett! Ditambah lagi pas dicocol ke sambel matahnya, JUARA! :9 

Nah ni dia nih yang ditunggu-tunggu, DJ’s Nachos! Ngeliatnya aja udah super ngiler kan?? Pas kita coba… MMHHH! Nachos-nya super crispy, saus bolognaise ada daging cincangnya, dan yang paling penting: MOZZARELLA nya banyak banget! 

Puas banget deh makannya, apalagi pas baru sampai meja, kejunya masih panas meleleh sehingga saat kita tarik masih menempel, kebayang kan sensasinya?? Pokonya JUARA!! Harus mesen menu ini lagi lain kali! :9

Oiya bahan-bahan baku di DJ ini tuh dibuat sendiri loh, seperti contohnya nachos ini, adonannya dibikin sendiri biar kualitasnya terjaga! Semua sayuran yang digunakannya pun organic! Range harga makanan di DJ ini berkisar 15-85 ribu dan untuk minuman berkisar dari 15-30 ribu..

Buat yang pengen mampir alamatnya di Jl. Veteran no. 44 karena tmpatnya luas.. mhhh... jadi kepikiran buat ultah ato arisan nih hehe.. soalnya sampai 3 lantai lho restorannya.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com