Jumat, 23 November 2012

Wisata Kuliner : Ayam goreng pandan khas Melayu kriuk kriuk pengen lagi

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Jalan-jalan di Pacific Place cari makan siang.. seringnya makan di Urban Kitchen makan Gado-gado tanpa vetsin yang jadi pilihan andalan saat cari makanan sehat :) atau makan di Sanpachi Ramen saat lagi cari yang hedon2 :D dan favorit juga makan fetucinne di Pancious Pancake.. tapi hari itu lagi pengen cari sesuatu yang baru nihhh....

mmhh saya suka suasana bagian dalamnya Melayu banget :)

mungkin artinya masakan rumah Malaysia kali ya :D

Akhirnya saya dan teman-teman nyoba ini nih.. sebuah restoran bernama  Ah Tuan Ee's.. baca dari menu dan sign nya juga udah langsung tau kalo di sini makanan Melayu karena tulisannya adalah Malaysian Nyonya Cuisine.. makanan Malaysia cukup enak-enak jadi udah kebayang nih seperti apa aja menu-menunya tentu ga akan jauh beda sama lezatnya makanan Indonesia :)

karena jam makan siang jadi ramai juga nih :) penuh hampir ga kebagian tempat


Siang itu kami memesan 2 buah menu untuk dimakan bersama.. soalnya kita2 ini diet jadi harus pesan ramai2 biar ga kekenyangan (wadukk!! :D) siang itu kami memesan 2 menu yang menarik sekali yaitu ayam goreng pandan dan nasi goreng ikan asin.. 

wow lihat!!! ga mungkin ga ngiler liat ayam goreng pandan ini :)

ikan asin never fails me! nasi goreng ikan asin ini juara :)

Pas datang.. wah porsi nya besar sekali betul saja kami memesan untuk dimakan bersama2 :D :D sebenarnya bersama itu cuma berdua lho teman kami yang satu lagi sedang berpuasa jadi ga ikutan makan.. jadi ini judulnya bukan makan sedikit tetep aja seporsi :D 

Intinya si ayam goreng nya maupun nasi gorengnya enak!!!!! habis tak tersisa nih ada juga kami pasti akan kembali lagi nyoba masakan nyonya lainnya.. saya juga suka sekali dengan interiornya yang Melayu banget ;) 

Rekomendasi lain cari makan di Pacific Place ya di Kenny Roger's :) untuk nemuin dada ayam gede plus mac and cheese yang tiada duanya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com