Rabu, 24 Oktober 2012

Wisata Kuliner : Belum pernah nemuin Sop Buntut dan Risoles Cordon Bleu seperfect di Gianni's ini :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Wahhhh Gianni's ini udah lama banget nangkring di Cihampelas tapi ga gaulnya sayah baru aja nyoba untuk pertama kalinya :D :D 

Ternyata oh ternyata dari luar ga terlalu kelihatan jelas, tapi dalamnya donkkkk nyaman banget :) apalagi di bagian atasnya.. langsung ada balkn ke arah Jl Cihampelas.. kalo lagi siang2 sepi nih pas banget buat menyediri take a cup of coffee and do the works :) very nice...

ini lantai atasnya nih.. fav spot :) balkonnya langsung bisa lihat jl. cihampelas
sumber gambar : deravn.wordpress.com
nuansanya emang Bali banget yah :)
sumber gambar : id.openrice.com

dan kami pun siang2 ke sana untuk meeting kantor :) dan ternyata kami keasikan makan2 deh jadinya :)

makanannya pun enak2 nih.. dengan harga yang premium cukup worth it karena memang makanannya pun sekelas cafe-cafe Tomodachi, Atmosphere and so on :)

si cumi cabe garam yang bikin nagih :)


Nah ini nih yang pertama dateng.. jarang2 nemu makanan kayak gini :D namanya Tahu Cabe Garam.. makanan bumbu cabe garam emang udah terkenal enak.. seperti si cumi cabe garam di Ta Yang Suki.. tapi si tahu ini agak unik karena tahunya garing2 keras.. yang pasti ini bukan tahu biasa dan yang pasti bikin nagih karena akhirnya kita pesan 1 porsi lagi :) :)

sayang ga sempat foto bagian meleleh nya nih :) dari bagian dalamnya :D

Kemudian yang spektakuler berikutnya adalah si risoles cordon bleu ini.. wahhhh mantappp ini adalah de best menu hari itu.. wahh dalamnya adalah keju mozarella, daging sapi dan telur wah mantapp uy... belum pernah nih nemu yang sperti ini.. jadi kalo kalian ke Gianni's wajib pesan yang satu ini oke :)

gimana? liat gambarnya aja uda ngiler2 yah :)

Kemudian lanjut.... saya pesan Ravioli kenapa? karena pengalaman pertama saya pesan Ravioli adalah di Amarone Grand Hotel Kemang.. wah Ravioli Cheese di Amarone ini luar biasa banget! Probably the best pasta I've ever ate.. makanya kenangan itu masih membayang2i dan belum pernah nemu menu Ravioli lainnya.. akhirnya nemu di Gianni's ini dan langsung pesan deh :) Ternyata eh ternyata si Ravioli di Gianni's ini tidak seenak yang di Amarone.. walaupun juga enak sih :) karena ada keju dan jamurnya pasti enak kan :) tapi karena yang pertama nyoba yang di Amarone jadi agak susah deh ngejarnya :D

Buat yang blm tahu Ravioli adalah jenis pasta yang di bagian dalamnya ada brokolinya :D hihi lucu ya :) biasanya dimasak dengan saos keju, carbonara, etc..

mmh.. chicken cordon bleu nya juga ga kalah bikin ngiler nih :) itu yang kanan dilapis keju mozarela lho kentang nya :) luar biasa!

Okee... western food berikutnya yang kami pesan adalah Chicken Cordon Bleu.. nah ini juga termasuk chicken cordon bleu yang te o pe be ge te nih :) apalagi si mashed potato nya ada mozarella nya donkkk parahhh!!!! asik bangetttt... wah jadi pengen pesan menu yang ini juga :D :D *kabita mode on :D Buat yang suka hunting steak, wajib pesan nih!

ini dia lasagna yang mayan penuh wortel :)

Oke-oke masih western food.. ada Lasagna yang awalnya menggoda untuk saya pesan juga nih :) *semua aja tergoda :D :D si Lasagna ini ternyata tidak terlalu oke.. karena di dalamnya banyak wortelnya :( secara saya bukan pecinta wortel... masih ada Lasagna yang lebih enak di tempat lain seperti di Dakken atau di Pizza Hut  donks :)

sayang tidak terlalu kelihatan kelezatan si sop buntutnya.. tapi percayalah kalo pesan ga akan menyesal :)

Okeee western food nya udahh yaaaa... berikutnya eastern-easternnya nih... yang ini top banget dan ini adalah makanan kedua terokeh setelah si risoles.. yaitu sop buntut!!!! sop buntutnya luar biasaahhhh :D :D setara deh sama yang ada di Dahapati Cihampelas.. walau bukan saya yang pesan tapi saya rajin ngirupin kuahnya karena doyan banget :D *kasiannn....

pelengkapnya seperti sambal dan telor asinnya apalagi enak lho :)

sayang nih porsinya sedikit :)

Kemudian makanan eastern lain yang dipesan adalah rawon.. yah sayang sekali rawon nya a lil bit mengecewakan nih.. karena dikit banget.. masa cuma di mangkok sup doank.. dan rasanya juga ga terlalu original rawon banget.. walopun ada telor asinnya yang enak :) rawon masih yang menjuarai adalah di Toko Yu donk :) okeh-okeh berikutnya liputan minumannya yah...

shocking banana yang tidak lain dari jus pisang.. kemudian camomile tea nya kurang oke

untuk minuman ada namanya Shocking Banana hihi.. ga tau juga nih dimana letak shocking nya :D saya pesan ice green tea tapi kayaknya mbak nya salah denger jadi kalo ga salah dikasihnya camomile tea jadinya saya ga suka karena terasa ada keset asemnya yang tertinggal di mulut.. 

wah whipped cream nya rasa kopi enak lho :)

mengobati ke BT an salah pesan tea dengan si cafe late nan menggoda ini :)

tapi saya menyembuhkan rasa bt dengan pesan cafe late ;) cafe late nya not bad koq apalagi dengan whipped cream rasa kopi di atasnya yummy :) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com