Rabu, 31 Oktober 2012

Wisata Kuliner : Pengalaman huh hah huh hah pedes dan nikmatnya @bebekginyo

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Buat orang Jakarta ini adalah salah satu kuliner wajib! Wah... bebek emang jadi salah satu kuliner yang beberapa tahun terakhir ini booming yah :) diawali dengan dulu di Bandung ada Bebek Van Java.. kemudian disusul oleh Bebek Garang dengan konsep yang unik, dan kalo di Jakarta ya si Bebek Ginyo! 

di Jakarta ada beberapa cabang.. kami berkunjung ke yang di 

Di Jakarta selain Bebek Ginyo.. yang ga kalah tenar adalah si Bebek Kaleyo wahhh kalo datang ke tempat2 ini berutung deh kalo masi dapat tempat duduk dan beruntung kalo belum ada beberapa menu yang ud ludes!

Sebenarnya waktu kunjungan kami ke sini ini kami datang dulu ke Bebek Kaleyo.. trus karena semua dada udah habis tinggal paha akhirnya kita menuju si Bebek Ginyo ini.. lagian emang Bebek Ginyo blm pernah coba sama sekali :)

konsepnya seperti warung

selalu ramai nih siap2 ga dapet tempat :)

tersedia berbagai jenis bebek yang pedes2 wajib dicoba!

Bebek Ginyo ini konsepnya agak berbeda ya dari Bebek Kaleyo.. si Bebek Ginyo ini kayak prasmanan.. jadi semua masakannya udah jadi.. kita tinggal ngambil aja.. kayak di warung gitu.. dan uniknya nasi yang tersedia ga hanya nasi putih lho.. tapi juga nasi goreng bebek! wah keren :)


mmmhhh.. yang begini nih yang bikin ngiler ;)

tempat makannya juga nyaman dan luas ;)

Spesialnya di Bebek Kaleyo maupun Bebek Ginyo udah pasti cita rasa pedas deh! dan sebagai pecinta pedas sejati rasanya kurang afdol donk kalo saya ga pilih yang bebek pedas! :) :) mmh.. mau pilih bebek pedas aja agak bingung soalnya ada beberapa menu pedas nih :)


ada juga menu lain nih :)

bisa lengkapi dengan tempe tahu juga pastinya!

Overall saya sulit berkata2 juga sih.. semua bebek yang saya makan koq enak semua ya :D termasuk si bebek Ginyo ini.. yang paling berkesan tentu saja bumbu pedasnya ;) dan bikin pengen balik lagi.. :)

ga ketinggalan es buah setelah yang pedes2 mantap :)

tampang-tampang kepedesan :D

Seperti acara saya waktu di Bebek Kaleyo, makanan pedas harus ditutup dengan yang manis-manis, di sini juga donk... akhirnya diakhiri dengan pesan es buah yang manis dan segerrr wah nikmat luar biasa :) Puji Tuhan atas semua berkat dan makanan enyak ini :) :):)

Buat pecinta bebek maupun pecinta kulier wajib main ke sini yahhh...
Lokasi tepatnya di Jl. Tebet Utara, tepat seberang nya Nanonine House Tebet..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com