Senin, 17 September 2012

Wisata Kuliner : Soto Kriuk.. kriuk2nya bikin nagih :D

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Buat yang sering main ke Rest Area bisa jadi lebih sering nemu si Soto Kriuk ini :) Soto Kriuk ini seringkali ramai dikunjungi pengunjung.. apalagi pas kesana kemarin ini jamnya buka puasa :) untung aja dapet tempat duduk..

Soto Kriuk yang ramai pengunjung.. pengen tau kriuk2nya seperti apa :) 

Soto Kriuk ini kalo dilihat2 mirip Soto kudus ya.. makanya menunya ga banyak.. di Soto Kriuk ini menunya bisa dibilang cuma 1 :D ya si soto nya aja.. cuma ada pilihan campur nasi atau nga.. karena saya lagi berdiet huhuhu...saya ga pake nasi (dengan harapan soto nya porsinya banyak :D) ternyata eh ternyata pas nyampe porsinya dikit banget T_T hasilnya ga kenyang deh :D


ga perlu milih2 menu soalnya cuma ada 1 menu :D

Serupa seperti soto kudus, Soto Kriuk ini juga dilengkapi dengan cemilan tambahan yang bisa kita ambil (bayar tapi ya kalo ambil :D) seperti sate telur burung puyuh, tempe tahu bacem, dll. 

pilihan topping silakan :D

Overall secara rasa si Soto Kriuk ini cukup enak! yang unik banget adalah beneran lho di dalem sotonya banyak kriuk2nya.. kriuk2nya enak :D ga tau juga ini apa ya.. apakah bawang putih yang digoreng garing? atau bawang goreng? atau ayam atau apa ga terlalu jelas :D yang jelas kriuk2 enak :D buat yang blm pernah coba dan lagi cari2 makan pas di Rest Area boleh nih sekali2 dicoba.. karena secara porsi ga tll banyak, harganya juga ga mahal.. harusnya pesen lebih dari 1 porsi nih :D

ini dia Soto Kriuk tuh yang di atasnya si kriuk2 yang enak dan nagih :)

Selain Soto Kriuk, pernah nemu Soto Bangkong yang bener2 soto kudus yang uenak bangeet bangettt.. jarang banget saya nemu soto kudus yang recommended banget.. nantikan liputannya di Ceritaperut yah :)

O ya si Soto Kriuk yang kami coba ini yang di Rest Area Km 19 :) met menuju TKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com