Kamis, 20 September 2012

Wisata Kuliner : Terhibur segernya es teler dan Cafe Latte yang bikin melek :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Dari luar bangunannya mengundang untuk masuk :) selain unik.. area dalamnya enak buat nongkrong :) 

Suatu sore mencari tempat untuk kerja.. akhirnya saya memutuskan datang ke Kafetaria 170 di Pasir Kaliki.. beberapa bulan lalu saat tempat ini baru buka, Ceritaperut sudah pernah meliputnya luar dalam dari soto mie sampai laksa nya :D baca di sini.

mmh... segernya es teler!

Tapi kali ini lagi2 menu lain yang saya coba. karena baru saja makan dari tempat lain dan hanya mencari tempat untuk kerja, akhirnya saya memilih 2 menu ini sebagai teman kerja saya siang itu..


yang pertama adalah si es teler :) kenapa saya pilih es teler karena ada alpukatnya.. saya itu pecinta alpukat sejati.. kemana2 saya pesanin menu alpukat.. dan kalo udah urusan sama alpukat saya banyak mau nya :) dari mulai ga mau di jus, harus dikerok kalopun dijus jangan terlalu halus, gula dipisah hanya pakai susu kental manis sampai esnya yang ga boleh kebanyakan :D bisa stress deh yang dengerin pesenan saya :D

Tapi es teler di sini ga mengecewakan saya :) saya suka banget olahan alpukatnya.. si alpukatnya di buat bulat2 kayaknya dikerok pakai sendok kerok buah yang bulat.. plus khas es teler adalah ada nangka dan kolang kaling nya.. dan tentu gulanya dipisah dan es nya juga pas bisa menyeimbangkan sehingga ga terlalu manis :) mmhh... perfecto banget deh :)

cafe latte nya lucu pakai jar

Lalu karena saya kelamaan nongkrongnya es teler saya udah habis saya jadi tergiur pesan cafe late.. entah sejak kapan saya juga jadi memburu menu yang satu ini :) pertama kali jatuh cinta di Dakken, akhirnya kalo ada pilihan cafe late saya pesan deh :) pas datang surprise nih karena penyajiannya lucu.. kita minum nya ga di gelas tapi di jar :) dengan sedotan.. dan udah pasti gulanya dipisah.. ternyata lebih enak yang di kafetaria 170 ini dibandingkan yang di Dakken :)

So.. .buat yang lagi ada di sekitar Jl. Pasir Kaliki boleh mampir2 ke sini.. banyak keluarga juga yang datang banyak turis juga.. karena di sini sebagai tempat alternatif beli2 oleh2 Bandung juga :)


Dan.. ga boleh kelewatan :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com