Selasa, 18 September 2012

Wisata Kuliner : Unik nih! Sate, Soto dan Sosis Iga persembahan Iga Bakar Mas Giri :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Iga Bakar Mas Giri emang udah bukan kuliner baru! Dan Ceritaperut sudah pernah mengulas habis-habisan  kenikmatannya :D (baca di sini). Tapi kali ini berbeda! Karena yang biasanya kita pesan cuma iga bakar atau iga penyetnya aja... kali ini kami agak berpesta pora :D pesan banyak menu lain yang belum pernah kami coba sebelumnya :) simak ya...

sosis isi daging iga :D

yang pertama ini unik banget.. gimana ga mau nyoba.. dari namanya aja unik banget...namanya adalah Sosis Iga! Nah lhoo.. gimana ceritanya tuh.. ternyata sosisnya mirip sosis solo gitu mirip lumpia juga kali ya.. nah daging bagian dalamnya daging iga sapi yang sudah dipotong2 kecil.. kalo dimakan sama nasi oke berat nih :) tapi kalo untuk digado asin banget :D

sate iga.. wiiiii unik banget!

berikutnya adalah sate iga.. wahhh.... ini adalah alternatif makan sate yang unik banget.. kalo makan sate biasa favorit di Sate Pak Gino.. sate iga ini bllm pernah ditemukan di mana-mana :D termasuk di sate Pak Gino :D dagingnya empuk dan juicy dan bumbunya juga bikin pengen nambah nasi nih :)


soto daging iga... temen makan nasi juara!

nah ini berikutnya lebih seru lagi! yaitu soto daging iga! wahhh mantap ini ... tapi bener lho  kuah nya beda banget dari soto2 lain.. baru pernah ngerasain yang rasanya seperti ini :) tapi lagi2 lebih perfecto dimakan bareng nasi :) kalo ga pake nasi berasa keasinan :D

ayam penyet dengan pasangan sambel yang yummy :)

Dan... buat yang ga suka iga, kalo ke Iga Bakar Mas Giri ga usah khawatir.. karena di sini ada ayam penyet nya.. dan sambel ayam penyetnya uenak lho :) walo belum bisa ngalahin ayam goreng Pak Karso, ayam bakar penyet di Mas Giri ini mayan bikin pengen nambah :D

So... buat yang blm pernah coba juga wah wajib deh :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com