Minggu, 23 September 2012

Wisata Kuliner : Susu apa aja yang kamu bayangin ada di sini :D

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Sudah ada sejak tahun 2010, Cocowmilk ini pantas dicoba buat penggemar susu sapi yang pengen nyoba mix-and-match susu segar sama bahan-bahan lain mulai dari coklat, oreo, pisang, jeruk sampe rhum! Dan gak tanggung-tanggung tempat ini campurannya pakai bahan asli lho, jadi kalau pisang ya betul-betul dari buah pisang (bukan essence). Begitu juga dengan teh tariknya yang langsung diracik dari tangan yang berpengalaman, bukan sekadar teh tarik instan (mmh... menggiurkan yah :))

wah bisa dipakai nonton bareng juga nih :)

Kita nyobain salah satu menu minuman andalan Cocowmilk, Biscotti Milk Special. Isinya adalah segelas es milkshake coklat dengan topping roti tawar dipotong dadu (unik!), plus taburan chocochip yang berlimpah dan parutan keju!


ga mungkin ga ngiler :D

Campuran kaya rasa ini jadi lucu dan oke banget waktu dicobain!

Kita juga pesen satu minuman lagi, Cookies Milk. Susu cokelat hangat dengan remahan cookies yang dihaluskan dan dicampur sama susu. Yummy! Pas banget buat diminum di malam yang dingin dan rasanya menenangkan:) mungkin kalau ada yang galau atau bete seharian pasti hilang waktu minum ini :)




mmhh. :)

 Minuman di Cocowmilk relatif terjangkau dan sebanding dengan rasanya, mulai dari 7ribu rupiah sampai 10ribu rupiah per gelasnya dan bisa juga pesan per pitcher dengan harga 25 ribu saja!! buat rame2 seru banget nih :)

 Bagi yang gak suka susu jangan khawatir, disediakan juga teh dan kopi serta STMJ (wow!). Kopinya asli grinded Excelso punya lho, bukan kopi instan biasa :D Atau mungkin justru suka susu segar biasa? Oh tentu saja ada!


namanya unik2 dan menggoda utk dicoba :D


selamat menikmati!

Gak cuma minuman lho, di sini juga ada makanan kecil seperti pisang karamel, roti sosis, nugget dan masih banyak lagi. Saya pesan Platinum Sausage Roll dan Rock and Roll Beef. Platinum Sausage Roll adalah roti yang berisi sosis sapi (kamu bisa pesan sosis ayam atau sapi di sini) dibungkus tepung panir dan digoreng, kalau Rock and Roll Beef adalah minced beef yang dibuat seperti American Risoles. Gorengannya pas dan rasa dagingnya kerasa. Harga makanan kecil di sini juga reasonable, semuanya di bawah 15 ribu rupiah.



Tempatnya cozy lho, buka mulai jam 10.00 pagi sampai jam 10.00 malam (hari Sabtu buka sampai tengah malam) kecuali hari Minggu Cocowmilk ini tutup. Lokasi pasnya di jalan Mozes Gatotkaca, dari Jalan Affandi (Gejayan) masuk lewat gang di samping Jogjakarta Plaza Hotel. 

Jadi.. yang udah ngiler2 wajib deh langsung ke TKP :)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com