Sabtu, 04 Agustus 2012

Wisata Kuliner : Pengalaman Kuliner Unik when Eropa meets Indonesia :D Makaroni Cakalang!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut


Siang itu Cerita Perut kedatangan kejutan menyenangkan, gimana ga seneng klo yang dateng bungkusan kayak gini:



Yap si bungkusan yang menyenangkan ini datang bersamaan sama notes nya yg seolah-olah  menyapa kita sebelom menyantap habis si macaroni berlabel “Ransum Si Tante”. 


Macaroni sendiri sebenarnya adalah sejenis pasta yang biasanya disantap barengan sama lapisan daging sapi dan keju, but ada yang unik dari “Ransum Si Tante” ini, klo biasanya kita menyantap si macaroni ini sama daging sapi, “Ransum Si Tante” ini memadukan Macaroni, cheese dan daging ikan cakalang, jadi klo di total-total rasanya warna warni banget, apalgi klo kamu pecint a pasta, keju dan ikan cakalang.


Begini kira-kira klo dibelah:

  
Tempting kan? :)

Selain itu nama macaroni ini juga unik: “Ransum Si Tante”, usut punya usut ternyata si pemilik nya seringkali dipanggil “Tante” sama temen-temen nya, sedangkan kata “ransum” sendiri berarti bekal.
Jadi klo bingung mikirin nama produk, ga perlu berpikir terlalu rumit, cukup seperti si Tante yg namain produk nya ga rumit. si Tante juga gaul lho karena punya Twitter :) @RansumSiTante yang mau tanya2 bisa ke Twitternya langsung.. wahhh langsung ludes deh sama anak kantor , seperti biasa :)

Pecinta makaroni panggang? wah harus coba Pastel Tutup, enak dan sehat :)

Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com