Selasa, 21 Agustus 2012

Wisata Kuliner : Nasi Bambu yang recommended banget! Lengkap dengan gepuk sedapnya :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
The Kiosk udah bukan tempat baru yang diliput Ceritaperut :) udah sering banget nih meliput berbagai makanan yummy yang ada di sini.. kenapa sering banget diliput karena ga abis2 yang dicoba dari sana :D karena memang menunya banyak banget >_<

Nama The Kiosk yang di Baltos ini adalah Highland Market

tersedia tempat duduk dengan pemandangan yang oke lho ;)

ini dia air terjun yang menarik perhatian.. ada di tengah2 restonya :)

Nah yang kali ini diliput adalah The Kiosk yang di Baltos (Balubur Town Square) bernama The Kiosk Highland Market.. The Kiosk emang punya ciri khas di mana aja ada air terjunnya :) baik yang di Braga , di Ciwalkdago.. di Dago ada sih air-airan tapi karena keterbatasan tempat jadi ga bisa terlalu heboh kali ya air terjunnya :D



di beberapa waktu tertentu suka ada live music lho :)

tempatnya lucu, banyak spot2 yang bagus untuk foto ;)

bisa dicek menunya ada apa aja :) banyak pilihan! 

suasananya seperti di hutan-hutan Amerika :) dengan bangunan kayu dan bebatuan :) 

tempatnya nyaman banget buat ngobrol2 sama keluarga, bisnis atau pacaran :)

Nah simak deh menu seru apa aja yang kita coba kali ini di The Kiosk :)

Yang pertama adalah soal Es Alpukat! Saya itu bisa dibilang tukang hunting es alpukat! Karena saya suka banget alpukat :) dan alpukat adalah buah yang banyak manfatnya :) jadi kadang karena ga mau terlalu banyak makan nasi, biar kenyang nyari si alpukat ;) Saya juga ga suka jus alpukat :) sukanya alpukat kocok atau kerok :)

susu kental manis coklat sebagai pelengkap :) mantapp 

alpukat kocok is the best :)

Nah di The Kiosk ini pernah pesan yang pas banget, yaitu alpukat kocok, alpukat kocok ini sengaja ga pake tambahan gula, cuma susu kental manis aja.. ini lebih enak karena ga terlalu manis :)

Rujak Alpukat ini pakai es serut

jangan lupa untuk minta gula nya dipisah.. kalo ga bisa kemanisan nih :)

Eh di kunjungan berikutnya ga bisa pesen lagi si alpukat kerok ini :( karena ada menu yang namanya Rujak Alpukat.. memang si Rujak Alpukat ini harganya lebih mahal, tapi memang lebih heboh :) pake es serut segala.. tetep enak koq 2-2nya :) secara pecinta alpukat sejati :)

jelly2 menggoda :)

Nah yang seger-seger lainnya ada yang uenak nih.. yaitu sop buah.. wah mantap banget nih.. sop buahnya ramai lancar gini :D ada jelly-jelly nya segala :D wahhh happy berat :) wajib dipesen buat yang lagi pengen seger2an :D

lucu banget ada quotes nya di bambu nya :)

mantappp wajib pesann!!!

gepuknya lezatosss :)

Dan ini nih menu yang sering dibaca tapi sering dilewatin, kebetulan karena pengen pesen sesuatu yang berbeda, saya pesan nasi bambu ini... wahhhh ternyataaaa enak bangettt... banget2 loh :) wajib pesan deh.. si nasi nya dikukus di dalam bambu, dan wangi bangett... rasa nasi nya juga berasa banget, ada daun2 apa gitu di atasnya saya kurang tahu yang jelas daun2nya enak :) plus pakai gepuk segal.. gepuknya pun enak! Wah juara deh nih ga nyesel banget pesennya ;) dan paling unik adalah karena di si bambunya ada quotes nya donk :D wahhh sekaligus memberi asupan jiwa nih :D :D selain asupan perut :D wajib pesan dan coba si nasi bambu ini ya :)



Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

Email Address
*

First Name
*

Twitter name
*

City
*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com