Senin, 13 Agustus 2012

Wisata Kuliner : Nyoto Betawi murah meriah di Hang Lekir

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Suatu siang lagi beredar di daerah Hang Lekir, udah bunyi nih alarm perut harus diisi :) akhirnya cari2 makanan pinggir jalan di sana eh ada warung soto yang lumayan ramai, langsunglah kita menuju TKP :)

ramai makanya kita ga ragu untuk mencoba :)
Lokasinya di taman segitita antara Jl. Hanglekir dengan Jl. Hanglekir 4

Yang tersedia di sini berbagai macam soto, tapi karena udah lama banget saya ga makan Soto Betawi, terutama di Betawinya asli :) saya pesan Soto Betawi.. overall si Soto Betawinya so-so sih.. tapi uda lama banget juga ga makan murah meriah begini.. kalo ga salah si soto berlimpah daging ini 10ribu ajah :) plus nasi! Nasinya juga pake bawang goreng wahh juara :)  porsi nasinya boookkkk buanyakkkk tapi saya so pasti ga abis :) > *pencitraan :D

soto betawi daging berlimpah


nasi porsi besar :D

Kangen banget sama Soto Betawi Eltoro yang uenak banget (ada di Gang Macan, adaerah Daan Mogot Jakarta Barat.. juara banget tuh!) dan tentu saja si soto ganja di daerah ABC Bandung :D duniawi banget nih Soto Betawi emang :) :) sekali-sekali boleh donk ya :)


Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com