Kamis, 23 Agustus 2012

Wisata Kuliner : Ini dia yang wajib dipesan di PHD :D

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
DI suatu siang saya lagi terdampar di salah satu sudut kota Jakarta dengan kondisi belum makan siang :D Pas keluar dari lokasi meeting wah langsung disambut dengan pemandangan seperti ini nih :D langsung deh nyebrang jalan hehe..

mmh... pemandangan yang bikin tambah laper :)

menu yang tersedia cukup banyak perbedaannya dengan Pizza Hut Resto

Menu siang itu yang saya pilih adalah Pepperoni Cheese Fusilli, karena ini memang salah satu menu favorit saya kalo pas datang ke resto Pizza Hut.. dan waktu itu lagi diskon lagi wahh langsung deh :)

yummy ;) bacon garingnya wahhh


plus saos kejunya :) slurp!

Pesanan ga lama sudah siap dan di PHD ini memang kita ga bisa makan di sana, jadi harus di Take Away.. akhirnya saya makan di Taksi sambil ga berkurang sedikitpun lezatnya si Pepperoni Cheese Fusilli ini :)




Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

1 komentar:

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com