Minggu, 19 Agustus 2012

Wisata Kuliner : RM Kolak Macan psstt.... ada gulai sapi muantappp :D

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Lokasi tempat makan ini adalah di Jl. Macan, Bandung. RM Kolak Macan  ini udah terkenal dari lama :) sampai sekarangpun kalo kesana pasti harus antri atau harus rebutan tempat nih :D 

tempat makan ini udah lama banget.. ud banyak penggemar tetap :D

selalu ramai lhoooo..

menunya banyak pilihan :)

Masih rame sampai sekarang karena memang banyak konsumen loyalnya dan makanannya pun lezat :)

Pertama kali kesana heboh2 karena banyak yang bisa dibeli :D selain ada menu yang bisa dipesan, ada menu yang bisa diambil sendiri, ada asinan2 buah-buahan dan ada jajanan nya seperti lumpia dan kue Ape wahhh meriah banget deh :) khilaf2 :D :D

jajanan ini nih yang udah langka :D

lengkap dengan bumbu kacangnya :D



tersedia makanan tinggal ambil nya... banyak yang bawa pulang menu2ini | ada juga asinan buah2an

jajanan yang ga bisa ditolak :D kue ape favorit ;)

Akhirnya karena harus menahan diri berdiet :D yang dipesan ga terlalu banyak nih :D :D yang dicoba so pasti si loteknya donk karena ini yang khas di sana.. overall not bad sih tapi saya masih lebih suka lotek di The Kiosk dan di RM Angkasa ada lagi lotek enak di deket Jl. ABC :) yang disini bumbu kacangnya terlalu manis, tapi mungkin pecinta manis suka nih :)

lotek yang laris banget di sini..

ini nih juaranya gulaiii boooo :D:D

Nah yang juara banget nih adalah si gulai sapinya :D :D woowwwww... dagingnya banyakkk dan udah lama banget ga makan gulai jadi aja heboh :D ga ketinggalan pesen yang jarang nemu nih lumpia dengan saos kacang khas jaman doeloe :)

jajanan kerupuk :D :D

Di sini selain banyak yang makan di sana banyak yang pesan bawa pulang juga.. terutama si asinan buah2annya dan di sini banyak jajanan kerupuk yang menggoda :D :D *cringcring




Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com