Kamis, 02 Agustus 2012

Wisata Kuliner : Berani coba level 'Terkutuk' dari Ayam Sakti? :D

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Yipiiieeee, pas buka puasa beberapa hari lalu Ceritaperut diundang ke Ayam Sakti yang ada di Jl. Tubagus Ismail. Alhamdulillah, ya JJ 


Ini dia tempatnya, widiiihhhh lucu yah logo dan slogannya. Yuukkk langsung aja kita cobainnn!!

Uniknya di sini, bukan Cuma ada pilihan menu ayam, tetapi juga level kepedasannya! Mulai dari yang paling nggak pedas yaitu level Salah Paham, semakin pedas di level Kurang Ajar dan Jahanam, lalu yang super pedas gak ketulungan di level Terkutuk! Wah…. Berani coba yang mana hayoo?


Langsung aja kita nyobain ayam super sakti yang paling laris di sini… Kesatria Sakti namanya, wuidiihhh! Padahal saya Cuma mesen yang level salah paham (paling gak pedas) tapi keringat saya udah bercucuran. Huehehee… Rasanya jangan ditanya deh, bumbunya kerasa banget dan khas sekali di lidah.



Nah kalo yang ini namanya ayam Pendekar Pemetik Bunga. Unik sekali yaahhh namanya, begitu juga rasanya. Bagi yang suka sensasi bumbu bali dengan kecap yang bikin rasanya gak berlebihan pedas, ini pilihan cocok banget loh. Saya aja ketagihan ;)

Setelah ber-huh-hah-huh-hah kepedasan dengan ayam itu (mana temen saya ada yang mesen level Terkutuk pula) gak lupa juga kita icip icip berbagai minuman yang ada di sini. Weiitttsss, bukan Cuma ayamnya aja yang punya nama-nama unik, tetapi juga minumannya lhooo


Kalo yang satu ini Susu Pejabat Kiwi. Serasa pejabat minumnyaaa, saking segernya, apalagi rasa sirup kiwinya yang bleesss…. Ngeredam pedes banget deh, like it!


Masih penasaran sama minuman lain, ini dia Susu Pejabat Blueberry dan Susu Pejabat Oreo. Tingkat keyummy-annya itu sepuluh plus plus deh!

Alhamdu….lillahhhhhhhh banget buka puasa nan sakti ala pejabat hari itu, senenggg huehehe apalagi di sini harganya bersahabat dan pas dengan kantong mahasiswa banget loh! Bagi yang males gerak karena ngakunya lemes puasa ato karena macet, bisa juga delivery nih,sekalian juga deh tweet ke @ayam_sakti kalo lagi makan di sini, ada diskon 25% nya! mantappp biar sakti kita kudu datengin si Ayam Sakti ini ya :D lokasinya di Jl. Tubagus Ismail, lebih lengkap di mananya kalian tanya infonya via akun Twitter mereka aja :)

 


Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com