Rabu, 11 Juli 2012

Wisata Kuliner : Yang bisa bikin kangen makan kwetiau :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Haha.. unyu2 gimana gituuuu ya kalo ngeliput Solaria :D masalahnya restoran ini udah ga unik sama sekali karena udah banyak di mana-mana :D tapi ga mungkin juga ga ngeliput soalnya sering juga kesana :D

 kwetiau goreng

Anyway Ceritaperut udah pernah bahas Solaria beberapa tahun lalu (baca artikelnya di sini) tapi sekarang pengen nge bahas lagi nih soalnya ada menu yang belum dimasukin :)

Kalo ke Solaria itu udah pasti karena lagi pengen makan kwetiau :D karena menu favorit di Solaria adalah dan cuma kwetiaunya :D kalo ga yang goreng yang siram.. 2-2nya enak:) ga tau kenapa selain Kwetiau Seroja Baru, cuma kwetiau Solaria yang bikin ngidam :D

Paling yahud lagi dan ga boleh ga ada nih pelengkap makan kwetiau Solarianya adalah sambelnya :D ga tau kenapa pas banget aja si sambel nya Solaria ini dimakan sama kwetiaunya :D



Solaria udah ada lama banget yah.. dari gw sekolah udah ada.. dan dulu waktu masih jadi anak sekolah berasa mahal nih makan di Solaria :D tapi mewah banget karena porsinya yang buanyak :D :D tapi sejak beberapa tahun terakhir kalo diperhatikan lucu juga ya.. pesan apapun kalian di sini pasti ada "cap cay nya" contoh pesan pu yonghai nanti disampingnya ada cap caynya :D atau masakan lainnya :D mungkin supaya piringnya penuh kali ya :D jadi ga perlu pesan cap cay di sini, pesan aja lauk lain nanti dateng bareng cap cay koq :D Intermezzo aja ini :D

mie ayam

Nah ini ada menu lain yang kami pesan selain kwetiau ada mie ayam.. sayang sekali mie ayam di Solaria saya sih ga rekomendasi soalnya rasanya biasa, banyak mie ayam lain yang lebih enak tentunya :) lagipula kuahnya juga kurang oke.. wah paling ga pernah lagi deh pesen mie ayam di sini :D mending menu yang lain aja ya.. kan masih banyak banget pilihannya :)

ayam goreng mentega

Ada lagi ayam goreng mentega, ini oke lumayan nih ayam goreng menteganya.. ini udah lama makannya jadi belum ada edisi cap cay.. coba deh sekarang pesan pasti ada bonus cap cay nya :D


ice capuccino

Tambahan yang enak di sini juga adalah ice capuccino nya.. jangan lupa mnta gula nya dipisah yah..

So.... pasti kalian juga sering kan ke Solaria :D apa menu favorit kalian :D share ke @ceritaperut ya :)



Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com