Minggu, 01 Juli 2012

Wisata Kuliner : Treasure Hunt di balik segunung keju parut yang menggiurkan :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut


Sebenernya bukan penggila keju sih, tapi malem itu lagi pengeeen banget mampir ke Kafe Madtari yang ada di dekat Taman Flexi. Kebetulan bukan malem minggu, kafe ini ga selebay biasanya ramenya (kalo malem minggu sih biasanya ngantri sampe bete saking ramenya). Yukk cekidotttt


Siapa sih yang gak pernah ke Kafe Madtari? Udah melegenda banget tempat ini :) mau tahu cerita sejarah kafe Madtari? klik di sini

 
Hahaha... emang udah kayak treasure hunt kalo menu yang dipesen dateng. Kejunya seabrek-abrek, bro! Sampe ga ketebak itu menu apaan hihii. Yang satu ini Pisang Keju Susu, sayangnya pisang yang saya dapet itu matangnya gak merata, hiks.

 
Another treasure hunt is coming... dan yang satu ini ternyata Indomie Goreng Keju! Hihihii, bagi yang cepet eneg tampaknya menu ini nggak begitu cocok deh, soalnya lebih berasa keju daripada Indomienya

 
Beranget-anget ria dengan minum Bandrek Susu. Cool outside, warm inside, yuhuuu.

Begitulah malam singkat saya dan pacar (cieleeh) di Kafe Madtari. Bagi yang gak begitu suka keju, hihiii mendingan ga usah coba-coba karena primadona hampir semua menu di kafe ini adalah keju. Menunya seru kok buat iseng dicoba atau sekedar makan santai J






Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com