Kamis, 05 Juli 2012

Wisata Kuliner Rumah Kayu Venue OK buat rekreasi bareng keluarga sambil kulineran seafood ;)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Berlibur ke rumah saudara di daerah Serpong, akhirnya kami memutuskan untuk memasukkan agenda wisata kuliner nih :) salah satu tempat tujuannya adalah Rumah Kayu! Buat yang tinggal sekitar sana pasti tau dan pernah donk ya ;) nah buat yang belum pernah ke sana bisa simak liputannya.. karena recommended untuk liburan dan makan bersama keluarga :)


sumber gambar : budiyogi.co.cc

malam hari lebih romantis nih :)

 Rumah Kayu ini tepatnya berlokasi di Gading Serpong.. di sana emang udah jadi destinasi tersendiri deh buat jalan2 :) lengkapp kap kapp.. banyak juga tempat hiburan dan wiskul nya seperti si Rumah Kayu ini :D

Suasananya pas banget buat liburan apalagi yang bawa anak kecil, di sini ada area bermainnya segala dan experience paling serunya adalah karena sebagian besar area makannya outdoor jadi kita seperti makan di taman :) dengan tenda2 dan saung-saung :) secara gw orang Bandung masih aja norak liat yang beginian :D hahaha.. tapi mengunjungi tempat baru selalu menyenangkan yah:)







paling seru kalo makan di saung2 nya lesehan :)

suasananya bener2 outdoor :)

tersedia juga area bermain buat anak
Soal makanannya menurut saya masih dalam kategori biasa nih.. di Bandung banyak makanan Sunda yang lebih nikmat heheh :D tapi not bad koq, dengan harganya masih valuable.. di sini menunya memang banyak banget, tapi terutaa adalah menu-menu seafood nya.. mari lihat apa saja yang sempat kami coba :)


ikan bakar :) sayangnya datengnya lama nihhh...



sapo tahu seafood mmhh.. yummy :)


sapi lada hitam menu wajib pecinta sapi:)

Di sini porsinya lumayan besar jadi sebaiknya memesan menu sharing saja.. waktu itu kami ber5 dan memesan 3 porsi wah itu juga sudah kenyang :) kami mencoba ikan gurame bakar, sapo tahu dan sapi lada hitam.. overall cukup oke dan bisa membuat kami tidak menyisakan sedikit pun hehehe.. enak apa kelaparan yah :D sayangnya cuma waktu itu makanannya datengnya lama bangett.. mana karena tempat nya luas jadi susah cari petugasnya :( makanya tipsnya jangan duduk jauh2 dari petugasnya biar bisa deket neror makanannya supaya cepat datang :D

Jadi buat yang tinggal sekitar sini dan belum berkunjung boleh tuh sekali2 bawa anak2 kalo blm punya anak bawa anak tetangga aja :D :D atau sama keluarga dan teman2 :)





Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com