Selasa, 10 Juli 2012

Wisata Kuliner : Nemu tempat baru jajan bakso murah meriah :D

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Simpang Dago emang jawaranya makanan murah meriah.. kalo sore cari jajanan di sekitar sini wah udah deh :D seperti contohnya Batagor Simpang Dago yang legendaris itu :D atau Roti bakar dengan isi yang berlimpah :)

Nah ternyata ada lagi nih yang namanya Bakso Simpang Dago tapi ternyata adanya di jalan Dipati ukur nomer 107 pas seberang travel cititrans (ga simpang-simpang banget yah :)) 


Langsung aja kita cobain menu andalannya disini :

 
Yamien Bakso Pangsit manis udah plus siomay dan ayamnya banyak

Kalo mau yang spesial kayak gini nih tampilannya :

Isinya ada yamien plus kuah ada siomay dan di kasih ceker/tetelan daging

Yang bikin tempat ini spesial itu karena di kuah baksonya ada yang namanya ‘Bakso gepeng’ nah belum pada tau kan?? Kayak gini nih wujudnya... selain kuah itu kuah kaldu dari bakso nya sendiri nikmat bgtt sampe2 nambah 2x kuahnya aj...

  
Selain makanan yg enak minuman seger disini juga patut di coba nih... antar lain ini nih..

    
Dari ki-ka : Orange Sqwash, Juice jeruk, Juice Alpukat

Kalo mau yg lebih seger lagi ini nih ...

Es Buah yg suegerr ekstra susu lagi...hmmm

Selain mie bakso dan yamien disini juga ada menu bubur ayam kalo yg mau sarapan pagi... tempat yg mulai buka dari jam 10.00 sampai jam 21.00 malam ini di jamin salah satu tempat jajan mahasiswa bgtt... harganya?? Temtu aj sangat bersahabat untuk makanan mulai dari Rp10.000 sampai Rp13.000 aja..murah kan!!.. so tunggu apa lagi mahasiswa sekitaran DU bisa langsung cobain nih.... hahaha.. akhir bulan juga tetep bisa berkunjung gan :D

Buat yang cari jajanan lain di sekitaran Simpang Dago bisa ke Kedai Mie Dago  kalo yang sekitaran Dipati Ukur juga wajib coba Mie Jawa DU




Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com