Jumat, 06 Juli 2012

Wisata Kuliner Menemukan Harta Karun KANI META di Sushi Tei :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Wahhhh ke Sushi Tei itu ga pernah ga puas dan ga pernah ga berbinar2 deh :) seperti kunjungan terakhir kami yang menemukan salah satu harta karun paling yahud dari menu2 sushi di sushi tei :D apa aja yahhh... hayuk simakkkk :)

Nasi goreng Salmon Cahang :) 

Yang pertama adalah si nasi goreng ini! Namanya adalah Nasi Goreng Salmon Cahang.. hahahah juara banget emang temen kita yang satu ini ke Sushi Tei pesannya nasi goreng :D tapi gpp jadi ada bahan liputan yang menarik banget nih :) jadi si nasi gorengnya tetep dengan cita rasa unik yaitu dengan daging salmon dan ada kacang cahang yang ijo2 itu.. rasanya juga oke koq :) jadi buat yang ngidam nasgor terus lagi ke Sushi Tei jangan ragu buat pesen menu nasi gorengnya :D

Juara banget si kepiting lembut Kani Meta ;)

Trus ada lagi nih ini yang menurut gw juara banget... the best sushi everrrr lah :D :D wahhh makin ngiler yah kalian :D namanya adalah Kani Menta jadi ini kalo ga salah daging kepiting yah.. wahhh lembutttt bangettt si daging kepitingnya ;) selama ini menjuarakan salmon mentahhh ehhh gila si daging kepiting ini lebih dahsyat lagi :) :) 100 poinnnyaaa :D :D

Niku Ramen

Spicy Miso Ramen

Ramen yang kami pesan adalah Niku Ramen salah satu top menu favorit orang2 yang dateng ke Sushi Tei... yang juara lagi adalah si Spicy Miso Ramen.. rasanya emang Miso banget.. nah gimana tuh miso banget :D :D yah seperti soup Miso yang banyak dijual sebagai kuahhh pelengkap :)

Tamago Maki (kiri) Salmon Sushi (kanan)

Stamina Roll

Salmon Maki (perfect match kalo dikasi 20 bisa habis deh :))

Dannn... sushi-sushi lainnya seperti biasa ada Salmon Maki, Salmon Sushi, Stamina Roll, Tamago Maki si teluuurrr nyempill :) :) intinya kalo ke Sushi Tei siap2 kantong dobol emang :D :D soalnya satu harganya lumayan mahal dan dua Sushi itu ga bikin kenyang jadi mau lagi mau lagi mau lagi :) :) paling enak ya ditraktir donkkk jadi ajak pacar masing2 aja ke sini yah biar puassss :D :D :D


Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

1 komentar:

  1. numpang tanya
    menu spicy miso ramen di Sushi Tei itu sudah halal atau belum ya ?
    Trims infonya admin Ceritaperut.com

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com