Selasa, 03 Juli 2012

Wisata Kuliner Brezzino – kedai kopi mungil yg imut

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Pertama liat kedai kopi ini langsung pengen masuk, soalnya kecil imut mungil tapi dalem nya nyaman, apalagi kalo buat pacaran.. #eeaaa...


Secara overall interior nya maksimal banget, ada beberapa quotes2 pake ilustrasi gambar dan penuh di temboknya, bikin kesan kedai kopi yg American style.

harganya cukup terjangkau nih

interiornya seperti cafe-cafe di Amerika sana (gaya bener kayak udah pernah kesana aja :D)
  

Pas nyobain minumannya, langsung seger....
à ice blended chocolate cappucino


segerrr and ngiler pas si 2 minuman ini dateng :)

Rasa coklatnya berasa dan ga terlalu manis, so... cocok banget sama selera saya yang memang engga terlalu suka sama yang terlalu manis, soalnya udah manis sih #eeeaaa

--> yang berikutnya green tea frappe (gambar kanan)
Sayang nya pas saya datang kesana si whipped cream nya sedang kehabisan L hiks..... but ternyata tanpa whipep cream si green tea frappe nya tetep enak dan seger buat disruput. Srupuuuttttt.....
Buat yang penasaran sama si Brezinno Coffe ini bisa langsung ke Braga Citywalk, kemarin nemu Twitternya juga > @BrezzinoCoffee


Pengen cari jajanan atau kuliner sekitar Jl. Braga lainnya? klik di sini



Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com