Rabu, 04 Juli 2012

Wisata Kuliner Braga Permai: Santap makan ala noni Belanda :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Tempat jadul bukan berarti spooky, paling ga itu dia yg dirasain waktu masuk ke Braga Permai.  Bangunannya dari luar memang vintage banget, apalagi pas masuk ke dalam nya, ga kalah vintage.

gedung heritage di seberang Braga City Walk (Wendy's)

suasana dalamnya woohoo vintage abies ;) time capsule deh :D

Restoran yg katanya berdiri dari jaman kolonial ini katanya memang restoran tertua ke dua di Bandung, no wonder memang dari ambience nya terkesan sangat vntage, bayangkan saja dia ada sejak sekitar tahun 1920-an, kebayang saya ada di mana ya taon itu... hehehehe.....

tersedia outdoor juga lho bisa menikmati malam Jl. Braga :) banyak bule suka..

Makanan dan minuman yang ada cukup menggoda dan rasanya enak:

à bitter ballen

lucu nih masih pake piring penyajian saos sambalnya ;)

Seperti bitter balen pada umumnya rasa dan bentuk nya emang bikin pengen disantap, apalagi penyajiannya pake tusuk gigi, jadi ga perlu rebutan garpu J

yang ini adalah braga pizza

kalo yang ini pizza bolognaise (tomato, mozarella, beef meat sauce)

Special banget untuk pecinta pizza tipis dan pecinta keju, this is must try item!! Mozarella nya bener2 berasa banget, apalagi dilengkapi daging asap nya... hmmmm..... 8 potongan besar ga cukup kayaknya *nyengir
Sedikit melirik ke seluruh ruangan, nampaknya restoran ini jadi tempat favorite para turis, soalnya banyak banget bule yang makan atau sekedar hangout dan have a little chit-chat, Cuma kebanyakan mereka memesan beer... wah...

gimana ga tergiur nih :)

Sedikit masuk ke dalam, ada toko roti disana lengkap dengan display show case nya yang menggoda, apalagi di bagian coklat... woooooo...... full chocolate!! 

roti sobek 3 rasa unik yah :)

bawa pulang jajanan cheese stick juga ;)

Tanpa mau melewatkan mencicipi roti nya, maka saya pun membawa pulang roti sobek nya yg katanya terdiri dari 3 rasa dalamnya: coklat, keju, almond... what?? Almond?? Yes!! Almond

Buat yg mau datang kesini, ini alamat dan telponnya:
Jl. Braga 58
Telepon : 022-4201831

Ternyata ada juga twitternya @bragapermai

Serasa jadi madame & monsieur disini ^ ^ 
hayukk nikmati Jl. Braga sambil ngebayangin Paris Van Java yah :)

Suka dengan suasana Heritage atau jaman doeloe? Kamu wajib berkunjung juga ke Snoephoeis Braga salah satu toko kue tertua di Bandung dan wisata kuliner juga ke Indischetafel restoran dengan konsep Bandung Jaman Belanda doeloe :)



Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

Email Address
*

First Name
*

Twitter name
*

City
*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com