Minggu, 22 Juli 2012

Wisata Kuliner : Di sini tempat mengenal, belajar makan dan jatuh cinta sama lotek :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Percaya ga percaya dulu gw ga suka banget lotek... jangankan ga suka, kepikir buat mesen menu ini aja nga.. dan baru kenal lotek juga pas udah tinggal di Bandung.. sebelumnya paling anti banget sama makanan sejenis, gado-gado atau ketoprak yang lebih populer di Jakarta...

Tapi ceritanya beda begitu nemu menu lotek di The Kiosk.. sejarahnya adalah karena punya program makan sehat dan kalo malem ga boleh makan terlalu banyak karbo jadinya sering pesan lotek :) karena ini kan sayur (walau sayur karbo juga yah :)) tapi at least ada penghiburan diri gitu kalo makan sayur lebih baik dari pilihan makanan lainnya :)

lotek di The Kiosk yang bikin nagih :)

dan bener aja.. lotek di The Kiosk ini saking enaknya membuat saya jadi cinta makan lotek :) tiap ke The Kiosk pesannya lotek :D jangan lupa pesannya yang pedas sedang saja..



karena pedas sedang aja udah bisa bikin kepedesan.. dan kurang direkomendasikan kalo pesen yang "pedas" sampe ga bisa dimakan :D dan keburu kenyang karena minum terus nahan pedasnya :D

Asyik banget dimakan sama kerupuknya yang banyak yang udah sepaket sama loteknya :) sedap :) di The Kiosk direkomendasikan juga nasi begana nya enak :) satenya oke :) dan banyak sih makanan di sini yang enak-enak soalnya memang konsepnya adalah makanan Bandung yang ngumpul di satu tempat :)

Jadi buat yang ga suka lotek seperti saya cobain, siapa tau bener jadi suka kayak saya :)


Pecinta makan lotek wajib coba lotek legendaris di Bandung di RM Angkasa baca liputannya di sini



Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

1 komentar:

  1. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim www.pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com