Senin, 30 Juli 2012

Wisata Kuliner : Tempat Makan dengan Tema Horror 'Mbah Mistik'

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Baru-baru ini Ceritaperut di undang untuk cobain kuliner baru yg cukup unik, kenapa?? Karena nama tempat nya aja MBAH MISTIK tuh mistis banget kan! Tempatnya berlokasi di Jalan Balubur tempat makan anak-anak mahasiswa ITB kalo cari makan malam... tempat ini buka dari jam 5 sore hingga jam 12 malam nah ada apa2nya nih ga mau buka pagi :D ga horror yah kalo bukanya pagi2 :D..

Yuk mari kita intip menu yang ada di dalam sini yukk... ini ‘Pesugihan’ yg pertama (pokoknya nama menu semuanya disini horor dah..)

  
Gotik Lahar Merapi
Nasigoreng+wortel+jagung+telur+Jamur+emping+saus BBQ

Sehat banget yaa liat menu diatas....nasi gorengnya sangat recommended rasanya, ada menu lain  yakni Gotik Ayam Cemani, Gotik Black Magic...  menu berikutnya ada ini nih...


Mistik Lahar Merapi
Mie+wortel+jagung+telur+jamur+emping+kuah BBQ
Menu Mie nya juga gak kalah sehat dan seger nih...perpaduan kuah dan sayurannya mantap menu Mie lainnya yakni Mistik Ayam Cemani, Mistik Black Magic...


Kalo belum puas hanya itu kalian juga bisa tambahin Topping alias ‘Tumbal’ begitu kata pelayannya...antara lain seperti ini nih!


Ini ‘Tumbal’ sapi bakar dan Ayam crispy

Topping alias tumbalnya selain yg diatas beberapa macam antara lain sapi crispy, ayam bakar, sosis, baso, emping, telor rebus, dan kupat...

Nah uniknya lagi semua makanan di atas bisa di pilih loh level pedasnya dengan lima step Tuyul, Pocong, Kuntilanak, Genderuwo, Jin Iprit... (catetan yg gak suka pedes ati2 ya..)

wkakakaka juara banget deh konsepnya bikin merinding :D semoga ga ada yang ikutan atau nontonin kita deh pas lagi makan makanan mistik di sana :D cuma yang punya nyali nih yang boleh coba :D (@MbahMistik)



Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Asslamualaikum....
      saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya. jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.RONGGO KUSUMO di 082349356043 atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://ronggo-kusumo.blogspot.co.id/

      Hapus
    2. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim www.pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

      Hapus
  2. KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI.Ageng hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI.Ageng di No 0823-4576-7849. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Alhamdulilah Demi Allah, akhirnya yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali merintis usaha saya.terimaksih KI.Ageng saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI.Ageng DI 0812-4576 7849. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com