Sabtu, 28 Juli 2012

Wisata Kuliner : Jatuh CInta sama si Gado-Gado no MSG ini :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Berkomitmen mau makan makanan sehat menurut saya itu sulit! Karena di mana-mana yang tersedia lebih banyak makanan ga sehat :D apalagi makan di luar rumahhhh hadoohhhh... no choice banget -__-"

fall in love sama si Gado-Gado Jawa ini :)

Tapi waktu lagi cari makan siang di Urban Kitchen Pacific Place, tiba-tiba kepincut sama Gado-Gado di Gado-Gado Jawa. Wah udah aja lagi bingung mau makan apa.. pesen langsung.. trus pesan dengan keyword pedasss pastinya :D 


Eh taunya donk... enak!!! wahhh saya yang ga terlalu suka gado-gado jadi kalo ke Urban Kitchen atau ke PP jadi beli ini terus :D soalnya memang agak unik sih gado2nya.. kerupuk yang dipakai juga kerupuk udang.. tapi as usual donk wajib pesen tambahan kerupuk acinya :)

lengkap dengan kerupuk udang 

Dan tipsnya adalah pesen dengan "sedang" saja jangan pedas... karena suer pedesss banget :D sampe ga bisa menikmati jadinya saking panik kepedesan :D

Nah.. yang waktu itu langsung mengambil hati untuk coba si gado-gado ini karena ditulis ini gado-gado sehat no msg :D wahhh jarang-jarang kan bisa nemu makanan di luar yang non msg :) recommended buat yang sering cari makan siang di PP :)

Kalo yang ga sehat di PP banyak :) ga sehat enak seperti Mac and Cheese nya Kenny Roger's or ramen Sanpachi dan si Chocolate Pancakenya Pancious :D Whoaaaa :D

Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

2 komentar:

  1. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim www.pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya Atas nama IBU WINDA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di SINGAPURA jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga di kampun,jadi TKW itu sangat menderita dan di suatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak di sengaja saya melihat komentar orang tentan AKI SOLEH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di SINGAPURA,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI SOLEH dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg di berikan AKI SOLEH 100% tembus (4D) <<< 2536 >>> saya menang togel (763,juta) meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI SOLEH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI SOLEH sekali lagi makasih yaa AKI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKI SOLEH DI 082-313-336-747- insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW trimah kasih banyak atas bantuang nomor togel nya AKI wassalam.






      KLIK DISINI *** SITUS * ANGKA * RAMALAN * TOGEL * GAIB * HARI * INI ***

























      Saya Atas nama IBU WINDA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di SINGAPURA jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga di kampun,jadi TKW itu sangat menderita dan di suatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak di sengaja saya melihat komentar orang tentan AKI SOLEH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di SINGAPURA,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI SOLEH dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan AKI SOLEH 100% tembus(4D) <<< 2536 >>> saya menang togel (763,juta) meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI SOLEH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI SOLEH sekali lagi makasih yaa AKI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKI SOLEH DI 082-313-336-747- insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW
      trimah kasih banyak atas bantuang nomor togel nya AKI wassalam.





      KLIK DISINI *** SITUS * ANGKA * RAMALAN * TOGEL * GAIB * HARI * INI ***
















      Hapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com