Selasa, 19 Juni 2012

Wisata Kuliner : Nemu dessert unik dan enak!!! namanya Stereo Dessert! Yumzz ;)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Ngomongin dessert pasti nomongan makanann yang tempting banget, biasanya bukan Cuma bentuk nya aja, tapi juga harumnya dan rasanya. Dessert sendiri selalu identik sama makanan yang manis, ga kalah juga si Stereo Dessert ini, yang bukan Cuma manis rasanya, tapi juga bentuk dan harumnya manis dan bener2 bikin nagih. Nemu si Stereo Dessert ini waktu sedang mengikuti salah satu kuliah umum di S2 SBM ITB..

siap disantap hahay :)

Kebetulan kemarin dikasih 2 porsi si dessert mungil ini, dan begitu di terima, hmmmm.... tempting banget buat dimakan. Pas buka tutup nya bentuk nya seperti ini gimana ga langsung ngeces2 kan tuh :)

rasa stroberi

yang ini lebih ngiler nih :) secara pecinta coklat :)

seperti lapisan tiramisu :)

Ternyata di dalam nya “mirip” tiramisu, lapis per lapisnya bikin pengen makan terus, dan juga ternyata salah satu lapisan nya mirip seperti puding, bukan bolu. wahhhh ngiler kan liat fotonya aja :) 

bingung juga mau beli di mana kalo mau pesen ke twitter nya aja coba
buat yang udah coba pasti kebayang deh uniknya si dessert ini karena blm pernah nemu yang seperti ini nih :) serupa cake tapi sebenarnya adalah pudding! kerennn and yummy :)

Tiramisu enak salah satu nya di Holycow steak sama di Kartika Sari :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com