Rabu, 27 Juni 2012

Wisata Kuliner : Mbebek’i Bebeknya Pak Joss, muantapp!!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Kabar baik banget nih ternyata si Bebek Pak Joss yang udah ternama di Surabaya baru buka cabang di Bandung.. tepatnya di Jl. Rama masuknya dari Jl. Padjajaran. Perlu kita tahu nih cabang yang di Jl. Rama ini adalah asliiiiii, langsung dari pusatnya di Surabaya! 



Wuih... penasaran ga begitu liat palangnya... Bebek Saos Telor Asin Pak Joss! Bebek pake saos dan telor asin, atau bebek dan saos telor... ah daripada penasaran langsung kita cobain satu-satuuu
  

Bebek Panggang Celupnya wueedaannn lezatnya! Ini merupakan bebek panggang yang disajikan dengan saus tauco. Ga suka tauco? Jangan takut, saus tauco satu ini manteeppp banget deh buat dicecel pake bebeknya!



Begitu nyobain menu satu ini, widih rasanya pengen mesen dua lagi buat dibungkus dan dibawa pulang saking enaknya, huehehe. Satu ini namanya Bebek Suroboyo. Daging bebeknya lembut, lezat apalagi pake ekstra kremes. Dan makin lezat lagi dengan nasinya yang udah dibumbui air kaldu bebek. Serta di sajikan bareng sambel merah dan ijo..Yummy!



Dan ini dia sang primadona... Bebek Saos Telor Asin! Honestly saya baru kali ini nyobain bebek dipadu dengan saus dari olahan telor asin, dan ternyata rasanya... dahsyattt! Saos telor asinnya itu sendiri masih bertekstur dan... asinnya pas banget deh dengan bebeknya. Nambaahh terussss...!

Ceritanya dulu nih di Surabaya Bebek Pak Joss awalnya dari gerobak keliling, hihi unik kan bebek dijualnya dengan gerobak keliling... Nah seiring dengan tingginya peminat pembeli Bebek Pak Joss ini yang ‘mengejar-ngejar’ di mana si gerobak keliling, akhirnya Bebek Pak Joss dijual di tempat tetap dehh.

Setelah berkecimpung cukup lama di Surabaya sambil nyambi delivery ke berbagai penjuru kota di Indonesia, Pak Joss akhirnya nyobain buka cabang Bebek Pak Joss terbaru di Bandung! Yieeeyy, para bebek siaaap menghujani perut-perut di Bandung nih, muehehee...
Berita bagusnya lagi Bebek Pak Joss yg buka dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam ini juga menerima Delivery loh sekitaran kota bandung..

Super sekali deh sore hari penuh bebek dari Pak Joss! Masihhh banyak lagi menu spesial dari Bebek Pak Joss, jadi feel free buat sekedar iseng di @bebek_telorasin atau mampir buat say hi buat bebek-bebek lezat di sana!




1 komentar:

  1. waah manteb banget ni bebeknya ane suka ni yang olahan bebeknya, sesama pecinta kuliner bebek, ane mau refren ni daerah bintaro warung bebek enak banget cobain dah min

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com