Selasa, 26 Juni 2012

Wisata Kuliner : Kenalin si Oitako -Oishii Takoyaki.. artinya Takoyaki yang uenak :D

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Bagi pecinta makanan Jepang pasti akan jatuh cinta sama si Oitako ini... Oitako adalah penjual Takoyaki snack Jepang enakk yang bisa kamu temui di Surabaya!


kalo ini menu yang namanya okonomiyaki mirip puyonghai :D atau telur dadar :D

 Bagi pecinta makanan Jepang pasti kenal sama Takoyaki, yang bentuknya seperti bola-bola kecil. Oitako memang ga jauh2 dari situ :) Oitako berasal dari kata “Oishii Takoyaki” yang artinya takoyaki yang lezat.. 

ini dia si bola2 gurita enak :) takoyaki

Kata yang punya nya nih.. sudah berdiri sejak tanggal tahun 2009 dengan outlet pertama di JL. Gubeng Kertajaya 7c no. 44 Surabaya.. wahhh udah lama yah :) ga perlu diragukan nih si bola-bola bulat enak ini :)
Di sana juga ada 4 varian rasa takoyaki dan okonomiyaki Gurita (pasti donk yah favorit :)) kemudian ada ayam, udang dan Keju!!! ga boleh ga nyobain :D

ternyata ada jualan mobilnya juga..

Buat temen-temen Surabaya yang sering ke Gubeng, Oitako ini emang ada di Jl. Gubeng Kertajaya biasanya disebut MABES OITAKO :D soalnya memang dianggap pusatnya :D

outlet yang di Kertajaya

kalo liat kuning2 gurita nah itu dia :D

Dan outlet lainnya bisa ditemui juga di beberapa lokasi sebagai berikut :
Jalan Nginden Semolo no. 68 Surabaya 
Jalan Pucang Anom no. 87 Surabaya
Jalan Selamet depan aiola (yang ini beredar pake Carry warna putih)

mau pilih2 dulu bisa kebetulan nemu menu nya :

Buat yang blm pernah coba Takoyaki, wajib coba karena ini adalah salah satu cemilan favorit nih :) kalo dimakan pas hangat wahhh te o pe :) apalagi dengan aksen gigitan si daging gurita plus wangi kejunya :) jamin bikin kalian ngiler :D silakan temen-temen di Surabaya langsung coba ke TKP yah :D


3 komentar:

  1. Membuat Resep Takoyaki tiba-tiba sukses Membuka Usaha Takoyaki dengan omset jutaan silahkan klik Mencoba Resep Takoyaki Menjadi Peluang Usaha Salam Sukses. :)

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh nyi rawih tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Nyi rawih berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau nyi rawih beliau orangnya baik ini nomor beliau 082250546417 atau klik UNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com