Jumat, 22 Juni 2012

Wisata Kuliner Jakarta : Mie Pedas ala Dapoer Mie sebagai penghibur di kala BT:)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Suatu hari saya tersesat di Thamrin City, mall paling aneh paling menyulitkan yang pernah saya masukin :D di sana eskalator nya sepertinya ga berurutan trus posisi lift juga susah banget ditemuin.. mana mall nya gede banget lagi -_-" sampe laper saya keliling2 :D

Curhatnya selesai sampai situ aja.. dan berlanjut ke liputan kuliner :) di tengah ke BT an cari2 jalan keluar nemu tempat makan mie ini namanya Dapoer Mie.. emang pas jam makan siang dan cari tempat makan siang ;) di sana sebenernya ada Es teler 77 juga kalo ga salah.. tapi karena saya pecinta mie liat tulisan "Dapoer Mie" langsung aja ngeloyorrr ke sana :D tempatnya juga oke mayan ademmm di tengah mall yang panasss dan sumpek :D

interiornya mayan oke nyaman dan ademmm :)

Di sini udah pasti semua tentang mie.. saya selain pecinta mie jg pecinta pedas.. jadi saya langsung kepincut sama menu yang namanya "Mie Pedas" langsung lah saya pesan :) dan ternyata si pedas ini memang pedasss :D dan enakkk... 

ini dia mie pedasss huhhh hahhhh :D

wah sebenernya saya mau2 aja makan ini lagi dan lagi.. tapi sayangnya saya blm nemu Dapoer Mie lain selain yang di Thamrin City ini.. dan saya lumayan mikir2 kalo disuru balik ke Thamrin City lagi :D kalo ada keperluan yang perlu2 banget milih mall lain :D :D *curhat pengalaman nyasarrr hehehe..

appetizer jajanan pasar ga tau ini nyebutnya apa ya ;)

Buat yang sama2 seperti saya keletihan dan nyasar di Thamrin City, boleh mampir ke Dapoer Mie dan nyoba si mie pedasnya soalnya mayan enak :) dan lucu banget kita dikasi appetizer gitu waktu nungu.. ga tau ini namanya apa yang jelas seperti jajanan pasar.. ada kelapanya ada manisannya :) lucu juga pas deh buat dimakan juga abis kepedesan makan mie pedas hehe ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com