Kamis, 07 Juni 2012

Wisata Kuliner Jajanan : Baso Urat Lembang CJDW asal Wonogiri :D

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Masih nyambung dari acara kantor di Lembang. ga pernah lepas dari kulineran. Siang-siang adalah waktu yang paling tepat untuk mencari cemilan.. tapi kategori cemilan buat kami agak berbeda nih :) karena yang porsi-porsi besar seperti semangkok bakso dan semangkok yamien asin adalah kategori cemilan juga :D

asal Wonogiri nih tulisannya ;)
 
tempatnya asik buat nongkrong nih :D warung bakso buanget :):)

siap meramu bakso enak buat kita2 :)


Oke.. di dekat Vila Istana Bunga, ada tempat makan bakso yang jadi favorit anak-anak kantor. Kalo saya agak kurang objektif nih karena ga terlalu suka bakso, tapi mereka yang suka bakso heboh cerah ceria kalo udah menginjakkan kaki di warung sederhana ini :)

mie kuah nih..

saya bakso nya saja lagi diet wkakkaka...

Di sini favoritnya adalah bakso besar nya.. karena bakso besarnya lezatoooss kata mereka :) di sini juga sama seperti warung bakso khas Bandung lainnya yang menyajikan yamien asin, manis dan mie kuah.

yamien asin.. 

Buat yang baru dateng ke Bandung atau blm pernah ke Bandung pasti kayak saya yang awalnya ga terlalu tahu bedanya.. jadi kalo mie kuah:mie dan kuahnya serta baksonya semua dicampur jadi satu, yang suka lodoh2 pasti suka.. nah kalo yamien, mie nya di pisah, bakso dan kuahnya dipisah di mangkuk lain, jadi mie nya ga akan lodoh.. saya sih lebih suka yang seperti ini :) sama percis dengan mie ala kota Jakarta :) tapi hati2 !! karena yamien juga ada yang asin ada yang manis, nah jangan terjebak dengan yamien manis karena jadi ga mirip mie ala Jakarta :D kalo mie ala Jakarta samanya dengan yamien asin (seperti di gambar).. kalo yamien manis biasa yang suka wong Jowo.. karena memang pake kecap manis :D :D

buat yang main2 ke Lembang nginep di Vila Istana Bunga silakan aja jajan bakso ini untuk cemilan sore kalian:D


Buat yang cari makan di sekitar Lembang bisa cek TKP beberapa liputan berikut ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com