Minggu, 10 Juni 2012

Wisata Kuliner Jajanan : Bapao Tao Sa dengan kacang merah impor spesial di Dimsum 168!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Siapa sih yang gak suka sama dimsum? Sini, temuin saya yang notabene pecinta dimsum sejati... dan cobain Dimsum 168 yang ada di Food Court Kartika Sari Kebon Jukut satu iniiii!

Food courtnya mulai dari lantai kedua dan ketiga. Seneng banget deh dengan suasana oranye dengan kombinasi lampu dan nature, ada pohon di dalam Kartika Sari nih!

Kita bisa duduk di lantai 2 atau 3 tetapi tetap memilih semua menu yang disediakan di semua food court nih, karena menunya dicompile menjadi satu. Dan khusus Dimsum 168 ini, ada troli yang senantiasa berkeliling di lantai 2 dan 3, lengkap dengan semua jenis dimsum di dalamnya! Hmmm... bakal kalap sih kalo langsung dihadepin dengan dimsum setroli... hajar!

Ini dia si troli penuh dimsum yang sudah melambai-lambai untuk disikat habis

Menu pertama yang kita coba di sini adalah.... Angsio Kaki Ayam! (kiri) Of course ini adalah ceker ayam. Tapi ternyata, bukan ceker ayam biasa loh! Karena diproses dengan sempurna dan telaten, dagingnya super empuuk hingga ke tulang. Bisa dinikmati dengan dikecup lezaat apalagi kalau pake saus sambal khas dari Dimsum 168.

Selain itu juga ada nih menu Siomay (kanan) yg hmm... nikmat bgtt nih! Ini baru namanya siomay, kenapa? Karena dagingnya lebih banyak daripada kulitnya, dan rasanya lebih dominan daripada rasa tepung kulitnya. Hajaarrrrrrr!


Bosen sama yang asin dan pedas? No longer wait, kita kudu mesen Bapau Tausa satu ini! Jadi Bapau Tausa itu isinya adalah kacang merah, yang khusus diimpor dari Hongkong. Manisnya memang beda, alami dan luar negeri banget, ihihihii

Dan gak ada lagi menu paling wajib untuk dicoba di tempat dimsum kecual... HAKAU! Ini nih yang kita tunggu-tunggu, akhirnya si primadona satu ini muncul juga...

Ini yg paling nikmat datengnya terakhiran, save the best for the last! Hakau ini isinya adalah udang tentu saja! Pecinta udang pasti suka :) :)

Oya, Dimsum 168 ini sendiri sudah memiliki lebih dari 5 outlet yang tersebar mulai dari Dago Plaza hingga Mico Mall. Walau pun menunya adalah chinese food, tapi mereka semua halal loh, udah ada lisensi dari MUInya. Jadi bisa dinikmati siapa pun dan kapan pun.

Dan sekedar info nih Dimsum 168 kalo weekendnya menyediakan menu spesial seperti Bebek Peking dan Nasi Hainam .. so tunggu apa lagi buruan dateng ke beberapa counter Dimsum 168 yg ada di Bandung ini yaaa :)


 

1 komentar:

  1. Kalau sharenya American food aku lebih happy lagi ~

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com