Jumat, 29 Juni 2012

Wisata Kuliner : Cerita paper breadnya Dot Bravo yang menggiurkan :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Pas hang out ke PVJ nihh (ecie ceritanya anak gaul) lirik-lirik Dot Bravo yang ada di deket eskalator, dan keattrach sama paperbreadnya yang dipajang di etalase, langsung bungkuuus!


  
Teng tereng...! Ini dia packaging paperbread dari Dot Bravonya. Dengan Rp 24.000,00 udah dapet paperbread raksasa, tapi menurut saya sih itu cukup mahal. Mahal di packagingnya kali ya, huehehee

 
 
Begitu diintip dan dikeluarkan dari kantongnya, voilaaa ini dia si paperbread yang, baru saya sadari, ternyata kurang lebih atau bisa disebut sebagai roti cane, lengkap dengan topping taburan gula dan susu kental manis vanilla.

 

Ini dia gunung paperbread yang rasanya biasa-biasa aja, heheee. Dan sayangnya juga bagian bawahnya dingin dan gak crunchy, jadi rada bete dengan harga segitu tapi ternyata just so-so.

Jadi saran saya bagi yang mau ke Dot Bravo, you’d better choose to have another menu aja deh selain paperbread ini huehehe, banyak kok ada sandwich, makanan berat hingga frozen yogurtnya yang yummy! dan lebih baik makan di tempat aja kali ya :)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com