Rabu, 20 Juni 2012

Wisata Kuliner Bandung : Mantappnya sambel ijo puedess di ayam bakar Jl. Semar :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Sebenarnya kenal dengan si ayam Jl. Semar ini udah lama banget :) sejak masih kuliah dulu udah sering diajak makan sama anak-anak kantor ke ayam bakar Jl. Semar ini. Jl. Semar ini lokasi nya di dekat Jl. Pasirkaliki Bandung, kalo sekarang belokannya pas ada Indomaret di sebelah kiri. Tepatnya sih nama jalannya adalah Jl. Pandawa, tapi karena lebih terkenal jalan semarnya jadi disebut dngan Ayam Jl. Semar..

Nah Jl. Semar ini paling ujung nya mentok jalan buntu ada Bakso Semar yang luar biasa tenar itu :) jadi di sekitar sini emang banyak makanan wajib dikunjungi nih :)

sambel ijonya ga boleh terlewatkan :)

Nah.. ceritanya baru sempat diliput sekarang nih :) karena memang udah lama banget ga pernah lagi ke ayam bakar Jl. Semar ini :) Di sini juaranya adalah si sambel nya yang berwarna hijau dan pedas dahsyat :D sambelnya skala nikmat nya sama lah dengan sambel di Ayam Goreng Pak Karso tapi rasanya berbeda, dan sama-sama enak :) pecinta pedas hayo langsung menuju TKP :D

ayam bakar dan pepes adalah khasnya :)

Di sini si sambel nikmat ini bs di makan sama ayam bakar, tahu bakar dan bakar2an lainnya dan ga lupa lalap nya donk yah :) di sini spesialnya adalah tersedia berbagai macam pepes, ada pepes tahu ada pepes ayam juga. pepes nya digoreng lebih lanjut.. wah emang agak ga sehat nih tapi ya sudah lah kan lagi menikmati wisata kuliner :D :D 

sop ayam ceker nih buat pecinta ceker ;)

sate ayam tenda sebelah oke berat ;)

Di sini juga tersedia sop ayam.. jarang-jarang kan tempat makan ayam bakar di pinggir jalan sedia sop ayam :) dan di sebelah ayam Semar ini sama-sama tenda pinggir jalan juga ada sate ayam yang juga sama terkenalnya.. d sini sate ayam nya enak dan dagingnya berkualitas, tapi harganya memang agak2 bikin kantong berasa :D 

Sayangnya saya dan teman2 sudah agak jarang mengunjungi ayam semar ini karena kalau musim hujan tempatnya jadi kurang bersih, bagian bawahnya seringkali becek... jadi hati2 kalo ke sini pas lagi hujan yah teman-teman..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com