Senin, 21 Mei 2012

Wisata Kuliner Jajanan : Tuna Pastry and the Vintage Earl Grey

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Semenjak punya banyak kerjaan nongkrong2 di mall :D :D lho pengangguran maksudnya :D :D beberapa waktu belakangan jadi sering terpaksa ke Starbucks (alesan banget ini mah :)) dan akhirnya jadi mereview berbagai snack yang ada di sana :)

Pertama yang akan ditulis adalah si Tuna Pastry ini.. pas pertama lihat di etalase menarik, tapi pas udah dicobain akhirnya sadar dari dulu ga pernah suka TUna :D :D memang sudah dari sana nya ga terlalu suka ikan :D :D selain salmon sashimi tentunya :) :)



Anyway minuman favorit di sana sebagai gw yang bukan pecinta kopi adalah Early Grey, semua teh di sana udah dicoba dan Earl Grey tetap yang terbaik :) gawat banget ternyata bukan cuma muka, selera fashion dan selera desain yang vintage, selera teh juga tetap yang paling vintage yang paling cocok :) Ngomong2 soal Earl Grey gw kasih tau sedikit yah, teh asal Inggris ini khas nya adalah adanya campuran yang disebut dengan bergamot naon eta teh :D :D katanya sih sejenis ekstrak jeruk (mmh... ga ada rasa jeruknya sih); dan favorit gw tentu saja dibiarkan tawar, semakin pahit teh semakin berasa ikatannya :) :) *mulai berlebihan :) Soooo what's your fav tea? :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com