Jumat, 18 Mei 2012

Wisata Kuliner Jajanan : Sahabat baru teman makan baso > Mang Idjot! :D

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut


Pas kalian lewat Cihampelas bawah tanpa terasa sudah banyak sekali restoran buka di sana :D paling awal-awal banget adalah RM Betutu Lalah yang menjual makanan khas Bali, lalu sekarang di sebelah Travel X-Trans (kiri jalan) bukalah tempat makan bakso yang menarik sekali untuk dikunjungi :D 

Baso Malang Mang Idjot ini di Jalan Cihampelas bawah sebelah Travel X-Trans.. Ini tempat emang baru buka sekitar satu mingguan, jadi masih baru banget :) nah... layak dicicipi kan :D


Di sini sistemnya pas kita masuk kita bisa ambil sendiri menu baso yg kita pingiinn... sistem seperti agak bikin khilaf nih :D pas ngambil bisa banyak hehe pengen ini pengen itu, coba ini coba itu :D mana penyajian mereka menggiurkan sekali :D
       
 

menu yang tersedia komplit beragam basonya.. ada goreng panjang,bulet,siomay,tahu, hingg mie nya...yang menariknya disini ada baso goreng kecil dari Cuanki emang ini yg jadi ciri khas dari tempat Baso ini... karena jarang nemu nih di tempat lain, ga pernah malah :D 

oh iya tuh Isi baso gede nya ada yg isi telur dan isi smoke beef (ini yg jadi favorite saya).. mmhh jarang-jarang nih :) 

ini dia hasil pilihan baso saya lengkap semua macam dicobain :D
  
Belum selesai lho.. karena ada kekagetan saya berikutnya!
Hah!! Itu ekspresi saya ketika melihat buku menu yg tersedia eh ternyata tempat ini tidak hanya jual baso aja loh... ada banyak  menu lain dsini ada mie ayam, nasi goreng, mie goreng, Soto bogor, bahkan hingga bubur ayam... nah banyak bgtt pilihannya.. gawat nih bisa mampir ke sini kalo malem secara anak kos :D


Mie goreng udangnya mantap and banyak.. gak hanya udang msh bnyk topping yg lain seperti :
Pete,ayam,telur,teri dll.... hehe pasti kalian ngiler liat fotonya soalnya emang enak sih :) mie yang cocok dimakan malem2 pas dingin2 :D

Nah yg makin betah nongkrong di tempat ini juga di sediain WiFi hotspot+saklar kabel (hmmm makin lama aja nih duduknya)... buat yg pengen cemilan jg ada disini makanan ringan seperti Pastel, risoles, otak-otak, kroket,colenak, hingga pempek jg... ini nih yang dicobain risolesnya :) unik karena isinya ada yang jamur ada yang sosis!

 Risoles ini isi Mushroom and Sausage

Tempat makan yg memakai konsep ‘kampung’ ala sunda ini juga menyediakan makanan pencuci mulut seperti es potong dan yoghurt serta aneka kue kering/camilan yg bisa di jadikan oleh-oleh buat keluarga di rumah....  hehe lengkap banget ga nyangka lho kirain cuma tempat makan baso aja, kalo kayak gini bisa bawa keluarga and temen2 juga soalnya kalo beda2 selera tetep pilihan menunya juga banyak :)

 
Es potong rasa Dragon Fruit yg suegeerrr

Info buat yang mau datang : Baso Malang Mang Idjot ini sudah buka mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00... hahaha.. pas banget nih buat abis bikin tugas begadang sblm pulang isi perut dulu :D sampai ketemu di sana ya! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com