Rabu, 16 Mei 2012

Wisata Kuliner Jajanan : Bertemu Cinta Lama kembali :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Pindah ke Bandung itu tandanya.... berpisah dengan Fiesta Steak :( karena di Bandung belum nemu nih Fiesta Steak.. padahal duluw waktu tinggal di Jakarta hobi banget makan Fiesta Steak... soalnya steak nya enak dan murah meriah :)

outlet mereka di Food Louvre, Grand Indonesia

KEmarin ini pas jalan-jalan ke Grand Indonesia dan makan di Food Louvre. nemu cinta lama si Fiesta Steak, tanpa pikir panjang langsung deh temu kangen :)

lucu ya nomor meja nya :)

Pesenannya masih seperti dulu si Tenderloin steak, tapi karena sekarang ud diet :D :D ga pake kentang goreng, semua diganti si salad sayur mayur aja :)

tenderloin steak yummy...

dan Ternyata si cinta lama tak mengecewakan, doi masih lezat seperti dulu.. daging nya empuk dan juicy serta saus nya juga oke, kan banayk tuh steak yang sausnya kurang oke, kalo ini semuanya pas deh :) harganya pun pas di kantong, bisa makan steak tanpa jadi bokek seketika :)

Buat yang sering nongkrong di Food Louvre/Grand Indonesia baca referensi lain makan di Grand Indonesia, seperti Mie Tarik :) atau Warung Pojok yang menyediakan menu unik Sop Ikan Patin!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com