Sabtu, 19 Mei 2012

Wisata Kuline Jajanan : Minuman Seger ini ternyata berjuta manfaat pula :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Haha... pasti kalian merasa asing sekali dengan minuman ini :D soalnya memang gw belum pernah nemu yang jual minuman ini selain di tempat Gold's Gym Braga di Bandung :D

Soalnya yang jual juga masih perorangan :) pertama kenal sama si minuman bernama muscle egg ini karena memang diperkenalkan sama yang bikin.. yang jual ini emang sering bagi2 gratis awalnya ke para peserta kelas ato orang-orang yang nge gym di sana :) dan akhirnya kita semua jadi jatuh cinta deh :)


kalo di kasi tau ini minuman apa, pasti kalian akan cukup heran :) karena sebenarnya ini adalah putih telur mentah :) (huek huekkk :D) tapi cobain dulu rasanya :D suerrr enak bangetttt ga akan nyangka pasti kirain susu deh :) soalnya selain diberi pemanis gula aren (jadi ga akan berdampak gemuk nih), dicampur juga dengan berbagai rasa, favorit gw sih yang coklat dan memang rasa coklat ini yang paling sering habis T_T selain itu ada rasa lain seperti kopi dan kismis.. malah yang kismis, ada kismis nya di dalamnya.. wah seru banget :D :D

Manfaatnya buat yang belum tahu, kalo yang sering beredar di sekitar orang-orang yang fitnes atau olah raga tentu tahu manfaat putih telur.. putih telur kaya sekali dengan protein.. dan orang-orang yang berolah raga atau nge gym pasti butuh protein dalam jumlah banyak.. makanya si minuman ini dicintai sama orang-orang gym :D karena ga akan bikin gemuk, protein nya banyak dan enakkkk :D :D apalagi setelah ikut kelas sampai cape banget atau habis fitness wahhhh langsung deh kebayang2 :D dan memang harus diminum pas dingin, soalnya bisa mudah rusak, yang pasti ga bisa tahan terlalu lama sampai berhari-hari karena gimana juga campuran utamanya kan putih telur yang mentah :D

Sejauh ini belum nemu nih bisa beli di mana lagi, kalau ada yang tahu bagi2 info dengan para pembaca Ceritaperut lainnya ya :)

Sekalian sebagai informasi saya cariin manfaat putih telur, silakan di simak ya, semoga bermanfaat :)

Putih Telur adalah Sumber Protein Alami
Dalam putih telur terkandung beberapa jenis protein, di antaranya fosfor, kalsium, zink dan pottasium. Protein alami dalam putih telur juga baik dalam menghasilkan asam amino untuk pembentukan otot.

Putih Telur Tidak Mengandung Kolesterol
Dalam putih telur tidak terkandung lemak, kolesterol, lemak trans dan karbohidrat. Sehingga putih telur bisa di konsumsi untuk membantu mengurangi tingkat kolesterol dalam asupan kita.

Protein Putih Telur Mudah di Serap Tubuh
Protein alami dalam putih telur ternyata lebih mudah di serap oleh tubuh di banding makanan lain seperti daging ataupun minuman berprotein. Hal ini membuat protein dapat d serap sepenuhnya dalam tubuh tanpa harus banyak protein yang terbuang.

Putih Telur Bisa Mengurangi Berat Badan
Berdasar penelitian di Pennington Biomedical Research Centre membuktikan , mereka yang mengkonsumsi 2 putih telur setiap pagi berat badannya berkurang sekitar 65% dan merasa lebih berenergi di banding yang hanya mengkonsumsi roti biasa.

Putih phentermine online without a prescription Telur Bisa Mencerahkan Kulit
Protein dalam putih telur mampu membantu melembabkan kulit wajah dan mampu mempercepat proses regenerasi pada kulit wajah. Caranya dengan mengoleskan putih telur ke seluruh bagian wajah secara merata dan diamkan selama 30 menit. Setelah 30 menit basuh dengan air hangat.

sumber: doktersehat.com



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com