Minggu, 27 Mei 2012

Wisata Kuliner Jajanan : Tempat Nongkrong 24 Jam Free Wifi makanan murmer :) pas buat kantong mahasiswa :) :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Salah satu tempat nongkrong recommended murah meriah bisa nongkrong lama dan berlimpah colokan dan wifi adalah di Bober :) Kali ini mengunjungi Bober dengan keperluan cari tempat nongkrong sambil browsing-browsing, nyemil dan minum minuman yang seger2 :)


Di Bober ini emang serius harganya bersahabat banget :) Capuccino dan Orange Juice nya juga enak.. kita juga nyemil gorengan dan chicken soupnya yang hangat :) dari sore sampe malem asik sambil ngobrol2 apalagi duduk di teras luarnya bisa sambil menikmati langit senjanya Jl. Riau :)

ice capuccino nya yummy :) segerrr

cemilan.. silakan dipilih semua murah meriah :)

Buat yang mau tau makanan berat nya apa aja, dulu udah pernah di liput juga sama Ceritaperut silakan simak makanan-makanan enaknya juga klik di sini

orange juice nya ga pake gula lebih seger :)

chicken soup hangat :) nemenin begadang!

Sejak ada Stand Up Comedy jadi lebih sering ke Bober ini :) karena dulunya punya persepsi tempat nongkrong ABG nih.. tapi gpp lah biar berasa muda terus kan ya :) jadi rajin2 nongkrong di sini hehe.. ini ada cerita singkat tentang sejarah Bober Cafe, biar makin kenal makin sayang deh..

Spesialisasi bober cafe adalah seesha smoking, kopi dan juga kue kue kering. Berdiri pada awal tahun 2004, dimulai dari sebuah resto tempat nongkrong anak muda. Juni 2008 kami memulai bisinis sederhana kami ini untuk mencoba memperluas area, memberikan fasilitas berteknologi tinggi guna memberikan rasa kepuasan tertinggi bagi pelangggan setia kami tercinta. Fasilitas internet gratis tanpa batas dengan kecepatan tinggi telah menjadikan tempat kami sebagai salah satu tempat paling favorit bagi anak muda dan kaum profesional lainnya. Kamipun memulai untuk menafsirkan keduanya, teknologi dan selera yg baik dari para musisi lokal kota Bandung, ditampilkan dalam sebuah sajian live music tiga kali dalam seminggu setiap hari rabu jumat dan juga sabtu.

Keanekaragaman menu dan jenis makanan kami juga terdiri dari keseimbangan dan kesadaran akan asupan nutrisi, yang tentunya dibalut dengan sentuhan citarasa tinggi dan segudang pengalaman memasak kami. Kami telah memanjakan banyak pelanggan setia dengan racikan kopi spesial dipadukan dengan kenikmatan kue kering jnc saat para pelanggan kami menyelami dunia maya melalui fasilitas kami. Konsep kafe yang kami hadirkan tidak sama dan berdasar dari kebanyakan resto dan tempat makan yang dapat anda temukan di kota Bandung, kami berbeda dan untuk itu kami ada.

O ya yang paling seru lagi adalah si Bober Cafe ini bukanya 24/7 :D udah kayak McD aja :D dan pas banget buat jadi solusi anak kampus begadang wifi an :) :) dulu waktu kuliah susah nih cari tempat yang 24 jam buat rapat or bikin tugas begadang bareng temen2 :D sooo enjoy ;) :)


12 komentar:

  1. thanks infonya kaka, cek juga yaa
    http://bisnisi.com
    http://dbagus.com

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh nyi rawih tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Nyi rawih berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau nyi rawih beliau orangnya baik ini nomor beliau 082250546417 atau klik UNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh nyi rawih tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Nyi rawih berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau nyi rawih beliau orangnya baik ini nomor beliau 082250546417 atau klik UNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    BalasHapus
  4. Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D.dan alhamdulillah saya dapat Rp.500.juta.dan semua ini berkat bantuan angka dari MBAH SANGKIL.karena cuma beliaulah yang memberikan angka ghoibnya,yang di jamin 100% tembus,awal saya bergabung hanya memasang Rp.50.ribu,karna saya gak terlalu percaya,ternyatah benar-benar
    tembus,dan kini saya gak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angkanya,buat anda yang butuh angka yang dijamin tembus
    hubungi: MBAH SANGKIL di nomor hp (_0852_1049_3757_) insya allah beliau akan membantu kesusahan anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih........

    BalasHapus
  5. Sepertinya makanannya enak enak dan sekaligus bisa wat nongkrong sampe pagi ini tempat

    BalasHapus
  6. klo untuk blogger tempat ini merupakan tempat yang pas untuk mencari inspirasi sekaligus bagus untuk tempat makan enak

    BalasHapus
  7. bisa buat nongkrong bareng teman-teman ini mah bisa kagak pada ada yang mau pulang

    BalasHapus
  8. Recomended pisan gan,,,.
    mampir ke web kita yah :) nuhun.

    BalasHapus
  9. To fit the bill for a governmentally upheld contract change, you should meet four criteria you should claim and involve a solitary family home esteemed at under $720,000; other inhabitance and esteem benchmarks apply to duplexes, triplexes, and bigger various unit residences. check cashing

    BalasHapus
  10. There is another exceptional advantage of the advance is its base initial installment prerequisite, which is 3.5% for making it simple for the borrower. The month to month reimbursement portion does not surpass 31% of the gross month to month salary of the candidate. Payday Loans

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com