Minggu, 01 April 2012

Tempat ngopi dengan gaya etnik dan pemandangan spektakuler :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Bingung mau nongkrong di mana pas maen ke Dago Atas? Kami rekomendasikan untuk berkunjung ke Roemah Kopi , alamatnya sih di Jl. Terusan Rancakendal No. 9, Dago Pakar tapi lebih gampang kalo kalian sudah tau Boemi Joglo, Warung Lela, Congo atau Lentera, nah Roemah Kopi ini sedaerah dengan tempat-tempat tersebut :) dan memang ini salah satu pusat turis kalo main ke Bandung dan mau nikmatin udara serta pemandangan perbukitan yang Bandung banget ;)

Walau udah sering ke sini tapi tetep aja betahhhh karena emang tempat nya ngangenin sih :) 


Anyway, resto ini artistik banget loh dengan furniture kayu dan lampu bernuansa oranye di mana-mana. Yang pastinya juga... romantis, hihihi ;;)

Dari namanya aja Roemah Kopi, kita langsung tau kalo menu highlights di sini ya ga jauh-jauh dari kopi. Tiga halaman menu pertama pun isinya kopi semua, mulai dari yang hot, cold, sampai blended.

 
mmh ngiler kan kalian liatnya :D

Hihihi, ke Roemah Kopi tapi ga mesen kopi nih (bukan peminat kopi) jadi kita mesen After Dark, unik kan namanya :’) Minuman cokelat ini bener-bener ‘cokelat banget,’ baik dari main flavournya yaitu dark chocolate hingga toppingnya

 

Dan ini menu andalan gue setiap ke sini, Ice Chocolate Mint! Liat kan dari syrup toppingnya aja udah hijau mint, dan rasanya... hmmmhh cokelat mint paling seger deh! Wajib dicoba banget

 

Cemilannya kita pilih Chicken Wings. Hiks, seandainya chickennya sedikit lebih lembut dan nggak terlalu kering, bakal yummy banget rasanya

 

Baru deh... monster time! Yang kiri ada Tenderloin Steak, yang kanan Chicken Cordon Bleu. Sausnya sama yummynya, sama-sama juga ada salad dan french fries. Tinggal pilih deh kalian mau ‘gahar’nya si tenderloin ato empuknya’ si chicken!


 

Uniknya lagi di Roemah Kopi ini, tempatnya ada tiga tingkat. Dan dari tingkat satu ke tingkat selanjutnya itu... turun tangga! Iya, jadi dari pertama masuk ke sini ntar kita pilih aja mau yang indoor, ato di tempat terbuka (baik di garden/ dalemnya) tinggal turun tangga terus deh kalo milih tempatnya.

 

Favourite & recommended space dari gue sih... di lantai paling bawah. Di pojokan kanan yang duduknya bisa selonjoran... kalian bisa ngeliat view kayak gini!

Tuh... kalo sore teduh, kalo malem... romantis banget!  Jadi... kalo jombol siap2 pikirin yang mau kamu ajak ke sini deh ya :D :D bagi yang ga jombol send link artikel ini ke pacar kamu biar mereka tergugah buat traktir kamu di sini malem minggu nanti :D

Mau artikel kamu di muat? kirim cerita kuliner kamu ke ceritaperut@gmail.com beserta data diri ya!  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com