Sabtu, 14 April 2012

Referensi tempat seru buat pacaran :D ga bikin kantong bolong lho :D

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Pertama kali mampir ke Peter Pancake blm puas!!! makanya kita dateng lagi untuk eksplore berbagai menu nya :D Buat kamu yang belum baca edisi pertama liputannya bisa klik di sini

Sekedar info si Peter Pancake ini lokasinya di Rangga Point (Jl. Ranggamalela).. Hehe gampang yah ingetnya, inget2 Ariel aja :D PeterPan hehe..

Sekedar info di sekitar Jl. Ranggamalela (Taman Flexi Dago) ini banyak kuliner enak lho, salah satu nya adalah makan sushi murah meriah, rajanya roti bakar bandung dan tentu saja si bebek segar merangsang :)

Di sore yang sejuk & adem banget sehabis hujan waktu itu, langsung deh kita cabcuss ke sana. Dan seperti biasanya, pasti aja Peterpancake ini rame terus sama anak-anak gaul yang lagi nongkrong. Seger nih buat cuci mata, mihihihiii ;)

Dan kita emang takjub sih sama menu yang ada di Peterpancake ini. Rasanya bervariasi! Milkshake aja ada sepuluh pilihan rasa, loh! Mulai dari lychee, vanilla, apple, mango, durian, mocha, hingga jagoannya, blueberry. Begitu juga dengan Italian Sodanya yang zuper segeerr dari pilihan orange, cola float, lemon squash, soda lychee hingga orange blue.

Brrrrr... penasaran kan? Yuk intip menu highlight yang kita icip-icip di bawah ini!



Hot Chocolate selalu jadi pasangan sempurna buat nemenin kita di cuaca adem sehabis hujan. Hangat dan cokelatnya melekat, sluurrrppppp


Ini dia si milkshake yang beragam banget menunya tadi. Kali ini kita nyicipin yang pilihan rasa raspberry (kiri). Bagi yang gak suka rasa asam, menu ini surprising banget loh! Karena yang awalnya kita ngira raspberry bakal asem menyengat, ternyata justru dipadukan dengan sempurna bareng susu sehingga rasanya manis.

Wohooo, OREO is everybody’s sweetheart! Ngilerin banget sumpah Milo Oreo (kanan) satu ini! Minuman creamy yang kaya akan rasa cokelat milo dan pastinya... oreo! Bahkan untuk toppingnya kita dapet satu piece oreo rasa vanila  yang super crunchy... love it!


Kalo ini, si italian soda! Warnanya menarik banget kan, begitu pun rasanya. Blue soda yang dicampur dengan sari jeruk (pulpy­) asli, bikin italian soda Orange Blue ini sangat menyegarkan dan berwarna warni!
  
UPS! Apa hayo yang super wajib dicobain kalo ke Peterpancake selain minuman-minuman di atas...? Jawabannya pasti... PANCAKE! Dan cuma di sini, we can create our own pancake! Sebebas-bebasnya kita berkreasi dan berimajinasi seolah-olah pancake kita itu kanvas lukis J

 

Dengan Rp 10.000,00 saja, kita bisa dapetin one piece of pancake dengan satu scoop jumbo es krim dan... puluhan topping menarik mulai dari rice crispy, oreo crumbs, choco chips, timit, snow sugar, coco crunch, ceres, cornflakes, jams (blueberry, caramel, raspbnerry, durian, lemon, apple, banana, blueberry, vanilla) dan masih buwwanyaaak lagiiiiiiiiiii!

  
Voila...! Ini dia dua pancake hasil kreasi kita. Udah kenyang, enak, seneng pula JJ

Menurut ownernya nih, pancake bukan sekedar makanan biasa. Karena dari segi garnish hingga rasa, semuanya bisa dikreasikan dan bermacam-macam. Dengan ide create your own pancake, kita bisa menyesuaikan hal-hal tersebut sesuai dengan selera & kreasi kita. Gak salah lagi deh, moment create your own pancake di sini jadi ajang untuk berkreasi, hingga bikin pancake super unyu untuk teman/ pacar tercinta! Cuitt cuiittt <3<3

Dan setelah puas ‘memaniskan’ diri yang sudah manis ini... (hihi) waktunya kita menutup hari dengan yang asin dan pedas, huhh hahh huhh hahh... ini dia jagoan lainnya, si Tuna Pancake!


Tuna Pancake yang satu ini menarik bgtt tampilannya dengan saus Mayonaise yg menyelimuti...hmm posti mantap, gak boong deh! Rasa tunanya itu loh.... sedap banget! Wajib dipesan!

Selain tuna, pancake asin di sini juga ada pilihan rasa lain seperti ayam, sapi, sosis dan daging asap. Dan harganya sama, Rp 10.000,00! Semua minuman di atas pun, harganya gak lebih dari Rp 8.000,00 saja! Bayangin betapa kenyang dan puasnya kita ke Peterpancake tanpa menguras kantong. Good choice deh buat kalian untuk nongkrong sore-sore bareng temen.

Dan katanya kalo kita foto hasil kreasi pancake nya dan dimention ke @Peterpancake bisa jadi salah satu dari tiga orang beruntung yang bisa ngedapetin free pancake. Nyaaammmmm :9

Gimana? jadi nih malem mingguan bareng pacar sambil bikinin dia pancake spesial kita :D :D




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com