Selasa, 10 April 2012

Nemu sarapan praktis kenyang enak hehe Riser Combo :D

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Sepertinya fast food berlomba2 untuk memberi menu sarapan yah sekarang? Contohnya aja Pizza Hut yang di KM 19 punya menu sarapan :) blm lagi kemarin ke Restoran Enak-Enak, mereka juga buka dari jam 7 dengan memberi berbagai menu pilihan sarapan :) dan salah satu yang getol berpromosi menu sarapan mereka juga adalah KFC :)

Selain ada menu goceng-goceng nya yang menarik karena enak2 dan murah meriah :D sekarang KFC juga menyediakan menu sarapan, bisa jadi memang banyak orang yang keliaran pagi2 nyari makan yah :D dan menu2 sarapan di KFC ini juga menarik!


Salah satu yang dicoba yang ternyata seneng juga setelah nyoba karena ga nyesel karena memang enak :) adalah si KFC Riser Combo! Buat pecinta telur seperti gw pasti suka banget sarapan ini :) di dalam roti tortila yang digulung ini adalah isinya scramble egg yang dicampur dengan fillet dada goreng tepungnya khas nya KFC yang biasa dipakai untuk Spaghetti Deluxenya :) wahhhh suka banget kan :)


Recommended deh buat yang lagi cari sarapan trus tergiring k KFC hehehe.. tapi ada temen yang pernah nyoba pancake nya sih katanya kurang oke.. gimana, apakah dari kalian sudah ada yang coba menu KFC a.m. lainnya? boleh bagi2 ceritanya di comment yah :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com