Sabtu, 24 Maret 2012

Ternyata bisa lho menambahkan cita rasa Indonesia di menu Jepang! Here they are...


Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut 
Pernah ke arah Jl. Sawunggaling? Pas lewat ternyata ada nih kafe bernama SG 7 Corner!

 

 

Kafenya emang berada di komplek perumahan yang rindang, dan ternyata nuansa kafenya juga terasa homy banget, baik corner di halaman depan mau pun di dalam rumahnya.

 

Tinggal piliiiih mau duduk di mana! Mau di dalem, mau di halaman depan, sampai di dekat sushi barnya! Oya, di dekat sushi bar ini biasanya jadi tempat live music kalo malem mingguan, gak Cuma live music aja kadang juga pernah nobar pertandingan sepakbola..  hihihi

Menu pertama yang kita cobain di sini langsung bikin lidah berguncangan loh. Bayangin kalian bakal nyobain japanese food tapi dengan sensasi rasa tradisional Bandungnya!!! Hmmm.... Seperti apa ya??? simak nih...

 

Seblak Roll Sushi
Dari namanya aja udah kebayang kalo itu sushi tapi isinya... seblak! Bener-bener bukan sushi biasa deh, karena seblaknya pas banget buat ngegantiin salmon/ isi sushi seperti biasanya. Plus pake 2 rasa kecap khas jepang yg manis&asin.  Rasanya jangan ditanya deh... mantap!

 

Kalo ini 
Chicken Okonomiyaki 
dan masiiih aja ada ‘sentuhan’ khas kitanya. Bagian atas okonomiyakinya ada toping... kulit ikan asin! Dan uniknya, kulit ikan asinnnya itu bergerak-gerak sendiri karena suhu panas okonomiyakinya. Penasaran kannn?

 

Dan ini salah satu menu sederhana favorit gue, 
Nasi Goreng Smoked Beef
Rasa menteganya melumer banget, sedap di lidah, Belum lagi ada renyah-renyah dari rasa kacang polongnya. Dan satu lagi... smoked beefnya ga pelit loh, banyak! ;) 

 
  
Baru deh kita nyobain menu minumannya di sini... Oya, SG 7 Corner ini awalnya Cuma menyediakan menu kopi, tapi seiring berkembang, sekarang sudah menyediakan menu yang bervariasi, termasuk makanan western, japanese  hingga khas Indonesia.
    
Kopi campur karamel? Biasa... Kopi campur susu? Itu mah standar banget... Nah kalo 
kopi campur melon! Cuma 
Melon Frappucino (kiri)
di SG 7 Corner ini berani dengan inovasinya yang segeer banget satu ini!

Nah kalo ini namanya 
Green Tea Ice (kanan)
Rasanya persis Thai Tea, tapi versi Green Teanya. Bagi penyuka rasa manis, sebaiknya tambahin additional liquid sugarnya, karena basic Green Tea Ice ini enggak manis. Dan mau tau ga, ternyata menu ini belum available lohh... jadi spesial perdana nih di Ceritaperut! mihihihiiii selamat penasaran! ;)

Di tempat ini juga ada Wifi connection nya..wah makin betah kita nongkrong nih,...asikkk dah
Kalo penasaran bisa tanya-tanya dulu ke @SG7corner. Selamat mencoba kuliner seru dan gila eksperimen ini! :D :D

 

1 komentar:

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com