Minggu, 11 Maret 2012

Tempat pacaran yang ga bikin kantong bolong :D


Nyari tempat dinner yang simpel, murah dan nyaman? Recommended banget nih Cabe Rawit yang ada di CiumbuleuitBandung (Cek di sini untuk baca liputan makan enak di daerah Ciumbuleuit lainnya). Dari jalan rayanya sih agak gak terlalu jelas palangnya, tapi begitu masuk... you’ll love it.


Nyaman dan hangat, begitu kesan pertama begitu gue masuk ke resto ini. Lampu bernuansa oranye yang digantung di langit-langit resto sampe lilin di setiap meja... romantis banget tuh J

Menunya gak terlalu beragam sih, tapi harganya terjangkau banget! Apalagi Cabe Rawit ini ada di kawasan kampus yang rata-rata pengunjungnya itu mahasiswa, hihi.



Hihi, makan french fries malem-malem emang bikin cepet gemuk T_T but anyway, ini crunchy banget loh. Tapi sebelnya, gue sering menemukan beberapa potong kentang yang super asin, mungkin butiran garamnya gak terlalu melted.


Hmmhhh, ini nih menu yang menyenangkan: Nasi  Siram Sapi Jamur! Lelehan mentega di nasi, sayur dan dagingnya ituloh, bener-bener syedaaappppp.


Hiks, sayangnya Bistik Ayam-nya menurut gue kurang recommended, selain terlalu berasa ‘terigu’ dibanding dagingnya, bistik ini juga terlalu chewy buat dikunyah.


Es Teh Manis edisi JUMBO! Bisa pesen satu gelas buat berdua, hihi :’>

Chocovendishnya mantep deh, karena perpaduan rasa cokelat dengan pisangnya itu pas banget, jadi manis dan fresh, apalagi wangi pisangnya yang segerr bangett


article by @cindyalbahder
Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

7 komentar:


  1. كشف تسربات بالرياض

    تسليك مجارى بجازان
    شركة تسليك مجارى بالدمام
    تنظيف بحفر الباطن

    رش مبيدات بحفر الباطن


    [url=http://almaher-cleaning.com/%D8%B4%D8%B1%D9%83%D8%A9-%D8%B1%D8%B4-%D9%85%D8%A8%D9%8A%D8%AF%D8%A7%D8%AA-%D8%A8%D8%AD%D9%81%D8%B1-%D8%A7%D9%84%D8%A8%D8%A7%D8%B7%D9%86/]شركة رش مبيدات ومكافحة حشرات بحفر الباطن[/url]
    http://almaher-cleaning.com/%D8%B4%D8%B1%D9%83%D8%A9-%D8%AA%D9%86%D8%B8%D9%8A%D9%81-%D8%A8%D8%A7%D9%84%D8%A8%D8%A7%D8%AD%D8%A9/

    http://almaher-cleaning.com/%D8%B4%D8%B1%D9%83%D8%A9-%D8%B9%D8%B2%D9%84-%D8%AE%D8%B2%D8%A7%D9%86%D8%A7%D8%AA-%D9%88%D8%A7%D8%B3%D8%B7%D8%AD-%D8%A8%D8%A7%D9%84%D8%A8%D8%A7%D8%AD%D8%A9-%D9%88%D8%A8%D9%86%D9%89-%D9%83%D8%A8%D9%8A/

    http://almaher-cleaning.com/%D8%B4%D8%B1%D9%83%D8%A9-%D8%AA%D9%86%D8%B8%D9%8A%D9%81-%D8%A8%D8%A7%D9%84%D8%A8%D8%A7%D8%AD%D8%A9-%D9%88%D8%A8%D8%A7%D9%84%D8%B9%D9%82%D9%8A%D9%82-%D9%88%D8%A8%D8%A8%D9%86%D9%89-%D9%83%D8%A8%D9%8A/

    BalasHapus
  2. العاب بنات يحتوي موقعنا على تشكيلة من العاب تلبيس بنات متجددة باستمرار وكل مايتعلق بصنف العاب بنات تلبيس ومكياج والعاب طبخ ومرحبا بكم في العاب تلبيس
    al3ab-banat01
    al3ab banat 01

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com