Rabu, 14 Maret 2012

Restoran yang free Refill Nasi!!! bayangkannn!!! :D :D


Ga puas banget ngeliput Bebek Garang cuma sekali.. cek liputan lanjutannya...

Raawwrrrr, siapa sih yang gak tau sama Bebek Garang? Resto yang kini tersebar di lima cabang 
(Jl.Braga, Jl. Sulanjana, Jl. Riau, Straits Kitchen BSM, dan di Cimahi) 

gak pernah ada matinya berinovasi demi kenyamanan pelanggan. Mulai dari disediakannya berbagai permainan (Ludo, ular tangga, uno), berbagai voucher dan diskon setiap harinya (ada harddisk–hari diskon–untuk pelajar, pebisnis, hingga biker) bahkan tradisi FREE REFILL nasi sepuasnya!

Tapi gue yang sudah kesekian kalinya makan di sana, nggak memungkiri bahwa selain inovasi-inovasi tadi, Bebek Garang memang ‘menggarang’ karena cita rasa berbagai menunya yang dahsyat.


Bebek Grinpis yang bumbunya serba hijau, dan pastinya rasanya pedas segar banget.


Ini dia bebek debus yang jadi super highlight menu di Bebek Garang. Entah deh gimana cara masaknya, yang pasti rasa bumbunya itu bener-bener meresap sampe ke daging bebeknya... Brrrrr!


Kol goreng! Jangan kira ini kol goreng biasa ya, karena begitu gue nyoba ini hmmmhhh, crunchy dari kolnya itu bener-bener gak terlawan deh.

mmhhh ngiler kan liat es krim nya :) kalo ga salah ada promo kalo kita ngetweet diskon untuk dessert deh

Sekali makan di Bebek Garang, pasti ‘ngetem’nya lama. Suasananya nyaman (apalagi yang di Jl. Braga) apalagi ditemani oleh game seru yang bisa dimainkan bareng temen-temen. Dan pinternya, Bebek Garang juga menyediakan menu desert di sini, mulai dari pancake (cobain deh pancake chocolate lemonnya!) hingga es krim.


Bebek Garang ini juga bisa delivery order loh di 022-91166116 & kita bisa cek menunya di http://www.bebekgarang.wordpress.com/ atau @BebekGarang.

Article by @cindyalbahder

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

1 komentar:

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com