Selasa, 27 Maret 2012

Hottoo Suupu, Itadakimasu!!!!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Ketertarikan gue terhadap japanese cuisine selalu mendukung hobi untuk nyobain semua resto jepang yang ditemui :D Ada yg enak, ada juga yang enggak. Nah di dekat foodcourt IP, kami menemukan Hottoo Suupu!!! another Japanese restaurant yang ambientnya hangat dan cukup mengundang selera ;)
Mari kita cek TKP!!!!... 
 
Pertama kali liat ini, restonya terlihat sepi. Apa karena tempatnya keliatan terlalu eksklusif ya?
Langsung aja deh tangan dengan terampil ngebolak-balik halaman buku menu. Di resto ini, ternyata gak terlalu banyak pilihan makanan. Hanya seputar udon, ramen, teriyaki, chicken & beef, dan suki. Palingan, bervariasi di bumbu atau racikannya saja.
  
ini namanya Tebayaki Tare, chicken wings manis. Ada juga yang asin, namanya Tebayaki Sio.
  
Kalo ini Niku Udon yang gres banget di lidah! Coba request yang “medium spicy” deh ke waitressnya, nanti bakal dapet udon yang ssshhh pedasnya itu sedap, panas dan nagih banget :)
  
Chicken Curry Rice yang bumbu karinya itu bener-bener sedap banget, suer!!!! Tapi karena chickennya sedikit, mending tambahin potongan tebayaki tare tadi hahaha :D 
Dijamin makan dengan lahap :9
 Soal minuman, saran di sini sih, ga usah mesen aqua apabila waitressnya nawarin karena adanya yang refleqtion. Isinya ga nyampe 600ml, tapi harganya Rp 13.200,00 (sudah termasuk pajak). 
Jadi, mendingan ocha sekalian J
  
Mesen Ocha di sini gratis refill loh J better not to add sugar ya, biar rasa alami teh jepangnya bener-bener terasa :) :) yummy!!!!
Horeee... dapet lagi deh alternatif makan makanan Jepang favorit :) dan jangan lupa coba curry nya! Jarang-jarang lho ada curry yang pas banget di lidah dan nagih :)

1 komentar:

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com