Selasa, 21 Februari 2012

Sushi So, So Yummy! #KulinerPalembang

Bukan kuliner Palembang banget nih ya :D tapi restoran jepang bernama Sushi So ini ada di Palembang koq! :)

tempatnya komik banget yah :D

Ngomongin Japanese Food emang ga ada matinya, kalo lagi ada di Palembang & mendadak rindu sama masakan Jepang, mending capcus ke Sushi So yang ada di Jl. Rajawali No. 1174.

Dan pastinya, menu wajib ketika di resto japanese food adalah... salmon maki & salmon nigiri! Nyumm :9


 
Salmon Nigiri & Salmon Maki

 
Beef Spicy Ramen

Dan ini yang lumayan menarik perhatian gue waktu open list menu: Longan Ice Tea


Menurut gue manisnya pas, karena gulanya gak terlalu terasa dibandingkan dengan manis alami dari si longan itu sendiri. Seger bener deh.... Sooo... ga harus makan pempek kan kalo ke Palembang :) bisa makan Sushi Sooooo ini juga :D

Article by @cindyalbahder

Buat kalian yang emang suka ramen bisa cobain juga ramennya Kedai Ling-Ling yang bikin nagih :) or kalo tinggal di Jakarta tiada duanya deh si Ramen Sanpachi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com